Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Sebuah video yang memperlihatkan aksi bajing loncat di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, viral di media sosial. Truk yang melintas di jalan tersebut menjadi korban.

Dalam video yang dilihat detikcom, Sabtu (6/7/2024), tampak tiga orang pria mengenakan kaus hitam dinarasikan sebagai bajing loncat. Mereka dinarasikan mengambil besi gelondongan dari dalam truk yang melintas di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur.

Truk itu tampak berhenti lantaran kondisi jalan tengah macet. Para pelaku terlihat membagi tugas dalam menjalankan aksinya.


Dua pelaku terlihat naik ke atas truk dari arah belakang dan mengambil barang. Sementara itu, satu pelaku lainnya yang menggunakan sepeda motor terlihat menampung barang yang telah diambil.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra mengaku belum menerima laporan atas peristiwa tersebut. Namun dia mengatakan pihaknya akan melakukan identifikasi terhadap para pelaku.

“Sejauh ini belum ada laporan ke kami. Namun kami akan lakukan identifikasi terhadap pelaku tersebut,” kata Kompol Panji Ali.

Simak juga ‘Viral Pungli ‘Recehan’ di Tol Halim, Dirlantas Minta Maaf-Tindak Anggota’:

[Gambas:Video 20detik]

(mib/ygs)

Membagikan
Exit mobile version