Senin, September 23


Jakarta

Putri Nikita Mirzani (17) disebut sudah melakukan visum. Hal ini dikatakan Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi seperti dikutip !nsertlive, Minggu (22/9/2024).

“Jadi visum sudah dilakukan, kemarin dilakukan. Kemudian nanti untuk hasilnya satu minggu atau dua minggu ke depan,” ucap AKP Nurma Dewi.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan barang bukti juga sudah dikumpulkan.


“Jadi setelah barang bukti kemudian juga dikumpulkan oleh penyidik meminta saksi-saksi yang dilaporkan pasti kita mintai keterangan atau kita panggil sebagai saksi terlapor,” lanjutnya.

Bukan hanya itu, pihak kepolisian juga menyebut Nikita Mirzani dan anaknya sudah melakukan komunikasi usai hubungan tersebut putus beberapa waktu lalu.


“Jadi memang ada komunikasi sebagai ibu dan anak gitu. Tapi ya mungkin kita sama-sama tahu memang ada permasalahan. Tapi sejauh ini tidak ada yang begitu bermasalah di atas,” terang AKP Nurma Dewi.

“Kalau itu permasalahannya antara ibu dan anak, kita doakan saja rekan-rekan mudah-mudahan perselisihan atau permasalahan dari ibu dan anak ini bisa membaik dan kembali seperti semula, selayaknya ibu dan anak,” tukasnya.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version