Minggu, Oktober 13


Jakarta

Seorang pengamen diamuk massa setelah memukul kepala wanita hingga terluka di Jalan Depsos Raya Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel). Polisi menyebut pengamen itu dalam keadaan mabuk.

“Orang ngamen, mabuk, biasalah ibu-ibu nyolot dikeprak. Biasalah orang ngamen yang lewat-lewat, mabuk Aibon kali, dikeprak ibu-ibu, nggak pakai bacok,” kata Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro saat dihubungi oleh detikcom, Selasa (11/6/2024).

Tedjo menyebut pengamen memukul korban menggunakan papan kayu. Menurutnya, pelipis korban berdarah akibat dipukul pelaku.


“Berdarah kena papan, papan yang ada di dekat situ. Di jidatnya,” ucap Tedjo.

Tedjo mengungkap saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Pesanggrahan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Ia membantah adanya pembacokan.

“Namanya ada laporan, tetap kita amankan di Polsek. Bacok mah udah kriminal kalau sudah bawa senjata tajam,” ujarnya.

Seperti diketahui, viral di media sosial video seorang pengamen diamuk massa setelah memukul kepala ibu-ibu hingga bersimbah darah. Dinarasikan bahwa pengamen tersebut marah lantaran tak dikasih uang hingga memukuli seorang ibu dengan balok kayu.

Dalam video yang dilihat, Selasa (11/6), pelaku memakai baju berwarna hitam. Kejadian itu disebut terjadi di Jalan Depsos Raya Pesanggrahan, Bintaro, Jakarta Selatan.

Di video itu, pelaku berjumlah dua orang, namun satu orang kabur. Sedangkan satu pelaku ditangkap oleh warga.

(fas/fas)

Membagikan
Exit mobile version