Minggu, Oktober 6


Jakarta

Gerombolan orang tak dikenal (OTK) bersenjata tajam mengejar pasangan suami istri (Pasutri) di Kemayoran di Jakpus hingga lepaskan tembakan saat coba dibubarkan warga. Pihak kepolisian memburu para pelaku.

“Pelaku diburu. Selanjutnya dilakukan pendalaman CCTV untuk guna penyelidikan lebih lanjut,” kata Kasie Humas Polsek Kemayoran Bripka Ricky Sihite saat dihubungi, Minggu (16/6/2024).

Ricky mengatakan pihaknya sudah berhasil mengantongi identitas para terduga pelaku. Saat ini mereka dalam pengejaran pihak kepolisian.


“Sudah dan kami sudah mengantongi beberapa nama yang terlibat namun masih kami dalami,” ujarnya.

Sempat Lepas Tembakan

Kasie Humas Polsek Kemayoran Bripka Ricky Sihite mengatakan pihak kepolisian sudah menyelidiki kasus tersebut. Peristiwa terjadi pada Kamis (13/6) dini hari.

Berdasarkan saksi di lokasi, mulanya para pelaku yang diperkirakan berjumlah 20 orang tengah mengejar pasutri. Karena hal tersebut, pasutri itu melipir dan meminta bantuan warga sekitar.

“Sekelompok orang tidak kenal kurang lebih 20 orang dengan menggunakan sepeda motor saling berboncengan mengejar dua orang, laki-laki dan perempuan suami istri berboncengan sepeda motor meminta bantuan kepada korban (warga J) yang pada saat itu korban sedang berada di depan kantor pos kamling,” kata Ricky saat dihubungi, Minggu (16/6).

Saat itu warga mencoba mengusir gerombolan tersebut dari lokasi. Alih-alih pergi, salah satu di antara mereka justru menembakkan airsoft gun hingga membuat salah seorang warga terluka.

“Korban mencoba melempar bangku ke arah rombongan tersebut. Namun salah satu dari rombongan tersebut ada yang membawa senjata tajam airsoft gun turun dari sepeda motor langsung menembak korban sebanyak 4 kali dan korban mengalami luka berdarah di bagian lengan kiri,” ujarnya.

(wnv/aik)

Membagikan
Exit mobile version