Senin, Oktober 14

Surabaya

Babak point rush FFWS SEA 2024 Fall telah berakhir. Bigetron Delta menunjukkan taringnya. Kini, mereka punya poin yang sama dengan wakil Thailand, Buriram United Esports.

Pertandingannya diselenggarakan di Surabaya Convention Center, Pakuwon Trade Center, Surabaya, Jawa Timur. Sebanyak 12 tim yang hari ini bersaing memperebutkan headstart poin terbanyak.

Tim yang bermain ialah Buriram United Esports, Bigetron Delta, RRQ Kazu, Twisted Minds, Team Falcons, Attack All Around, GOW Esports, WAG, Evos Divine, All Gamers Global, HUA Esports, dan Heavy.


Headstart point yang dimaksud merupakan modal awal yang akan dibawa masing-masing tim saat tampil di babak grand final. Jadi, setiap tim akan bertarung di partai puncak dengan sejumlah poin sesuai dengan peringkat mereka di akhir point rush.

Hal ini mengingat peringkat setiap tim di babak point rush bakal dikonversikan. Berikut besaran poin yang mereka dapatkan berdasarkan posisinya di akhir laga.

Headstart point FFWS SEA 2024 Fall. Foto: (YouTube FF Esports ID)

Meskipun Buriram pada hari pertama sempat mendominasi, kali ini itu tidak terjadi. Sebab perebutan booyah di tiap late game pada point rush hari kedua, wakil Indonesia kerap kali ikut berpartisipasi di dalamnya.

Penampilan tim asal Indonesia pun tergolong sangat baik. Dari enam game yang diselenggarakan, empat booyah sukses disabet wakil Indonesia.

Sedangkan dua booyah sisanya diamankan oleh tim Free Fire dari Thailand. Berikut perolehan booyah di babak point rush FFWS SEA 2024 Fall hari kedua.

  • Bermuda – RRQ Kazu
  • Purgatory – Bigetron Delta
  • Alpine – Buriram United Esports
  • Kalahari – Attack All Around
  • Nexterra – Bigetron Delta
  • Kalahari – Bigetron Delta

Setelah point rush berakhir, kompetisinya lanjut ke grand final. Babak pamungkas turnamen Free Fire se-Asia Tenggara ini akan digelar besok Hari Minggu, 13 Oktober 2024. Nah, di sini menjadi penentuan siapa tim yang akan berhasil menyandang gelar juara FFWS SEA 2024 Fall.

Simak Video “Ambisi Tim Esports Menyala Jelang FFWS Indonesia 2024
[Gambas:Video 20detik]

(hps/ask)

Membagikan
Exit mobile version