Senin, September 16

Jakarta

Deadpool & Wolverine jadi salah satu film yang ditunggu tahun ini dan kabar baiknya sudah tayang di bioskop seluruh dunia. Meriahkan penayangan film jagoan Marvel ini, Poco F6 Deadpool Edition akan segera dirilis.

Kehadiran Poco F6 Deadpool Edition sejatinya sudah diketahui lewat bocoran beberapa hari lalu. Kini Poco India akhirnya mengonfirmasi tanggal peluncurannya.

Poco F6 Deadpool Edition bakal diumumkan pada 26 Juli 2024. Ini bersamaan dengan dimulainya penayangan Deadpool & Wolverine di negeri yang dialari Sungai Gangga itu.


Bos Poco India Himanshu Tandon lewat akun media sosialnya memamerkan wujud Poco F6 Deadpool Edition. Dapat dilihat bagian belakangnya diselimuti warna merah dan dihiasi tulisan Deadpool di sisi kiri.

Lalu ada gambar Deadpool dan Wolverine. Kian tambah spesial ada logo Deadpool di bagian LED Flash.

HP Poco F6 Deadpool Edition bakal dikemas dalam kotak besar berwarna kuning dan hitam. Tidak ada informasi apakah Poco memberikan aksesori spesial di dalamnya.

Namun karena melihat paketan tersebut, Poco F6 Deadpool Edition bisa jadi dijual terbatas. Dan kemungkinan hanya dijual di India saja.

Soal spesifikasi tidak ada perbedaan dengan Poco F6 standar. HP ini punya layar AMOLED 6,67 inch dengan resolusi 1.220×2.712 pixel, refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak 2.400 nits.

Dapur pacunya memakai Snapdragon 8S Gen 3 SoC yang diracik dengan RAM 12 GB dan penyimpanan 512 GB. Ada kamera 50 MP yang dipadukan OIS dan lensa ultrawide 8 MP di bagian belakang, sementara bagian depan ada kamera selfie 20 MP.

Baterainya punya kapasitas 5.000 mAh dan diberikan dukungan pengisian cepat 90W. Detikers tertarik dengan Poco F6 Deadpool Edition

(afr/afr)

Membagikan
Exit mobile version