Jumat, Oktober 11


Jakarta

PO Agra Mas meluncurkan armada bus terbaru. Perusahaan otobus berjuluk ‘semut merah’ ini kini memiliki bus suites combi yang menggabungkan konsep kursi penumpang konvensional dengan kursi rebahan alias sleeper. Seperti apa spesifikasi dan fasilitasnya?

Seperti dilihat detikOto di Instagram resmi @laksanabus, bus suites combi PO Agra Mas ini memakai bodi Legacy SR3 Suites Combi terbaru yang dikombinasikan sasis buatan Hino RM 280 Air Suspension Euro 4.

Dari sisi eksterior, bus ini menggunakan kelir merah khas Agra Mas dengan livery baru yang lebih modern. Bus ini juga tampak gagah dengan format kaca depan ganda alias double glass.


Menilik bagian interiornya, nuansa mewah juga terasa di kabin dengan lampu ambience berwarna biru dengan kursi berwarna coklat tua. Sementara bagian langit-langit pakai warna gelap dan hitam, dikombinasi lampu berwarna terang.

Kursi penumpang konvensional di bus ini juga sudah dilengkapi sandaran lengan, sandaran betis, dan sandaran kaki. Di setiap kursi juga telah disediakan sabuk keselamatan. Selain itu, ada dua televisi berukuran cukup besar sebagai fasilitas hiburan. Fasilitas lain yang ada di suites combi Agra Mas ini adalah toilet.

Geser ke bagian kabin sleeper-nya, bus ini menggunakan kabin sleeper dengan format kursi 2-1, sehingga untuk penumpang yang membawa pasangan, entah itu suami-istri, atau orang tua-anak bisa menggunakan kabin sleeper yang kursinya ada dua.

Belum diketahui akan digunakan untuk layanan apakah bus ini, tapi kemungkinan besar bakal digunakan untuk trayek AKAP (Antar Kota Antar Provinsi).

[Gambas:Instagram]

Simak Video “Liena Ozora Buka-bukaan Soal Seringnya Bus Kecelakaan
[Gambas:Video 20detik]
(lua/dry)

Membagikan
Exit mobile version