Selasa, Juli 2


Jakarta

Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono ikut meramaikan gelaran PLN Mobile Color Run 2024 bersama ribuan peserta di halaman Parkir Timur Plaza Surabaya. Dalam acara bertajuk ‘Color Your Miles’, Adhy ikut berlari sejauh 5K membaur bersama peserta.

Tak hanya itu, Adhy juga menambahkan hadiah berupa dua unit sepeda motor listrik untuk event kali ini. Hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi sekaligus dukungan pemerintah pada event ini.

Dalam sambutannya, Adhy mengapresiasi PLN atas terselenggaranya event PLN Mobile Color Run 2024 yang pertama kali dilaksanakan di Surabaya.


“Surabaya, Jawa Timur semoga tetap bahagia, tetap diberkahi. Mari kita menyongsong Surabaya, Jawa Timur dan seluruh masyarakatnya sejahtera,” ujar Adhy dalam keterangannya, Minggu (30/6/2024).

Hal ini disampaikannya sesaat sebelum melepas peserta PLN Mobile Color Run 2024, hari ini.

Adhy mengatakan event lari saat ini tengah menyedot animo masyarakat. Di sisi lain, event ini juga akan menambah jumlah event yang ada di Surabaya dan Jawa Timur.

“Mudah-mudahan ini akan lebih besar lagi, saya harap tidak hanya 5 km, tetapi 10 km atau marathon, karena Jawa Timur, Surabaya ingin hidup lebih sehat dan bahagia,” paparnya.

Adhy mengungkapkan PLN Mobile Color Run 2024 juga menjadi ajang untuk memperkenalkan program-program PLN dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Adhy berharap kehadiran program PLN Mobile dapat memberikan kemudahan masyarakat dalam mengakses segala pembayaran, tidak hanya urusan listrik dan token semata.

“Program mereka PLN Mobile melalui aplikasinya juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menjadi Electric Vehicle Digital System (EVDS) sebuah platform digital bagi kebutuhan pengguna kendaraan listrik, dimana masyarakat pengguna kendaraan listrik bisa mencari Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) terdekat atau mencari penukaran baterai terdekat,” sambungnya.

Sementara itu Executive Vice President Niaga dan Pemasaran PT PLN (persero) Fintje Lumembang mengatakan PLN selalu ikut terlibat di dalam kegiatan masyarakat dan mendorong adanya event yang berkaitan dengan kesehatan.

“Tidak hanya di lari saja yang PLN ikut terlibat, kami juga mensponsori untuk Proliga tahun ini PLN Mobile. Kita harapkan seluruh masyarakat bisa juga memanfaatkan PLN Mobile ini di dalam berkomunikasi, mengakses seluruh layanan PLN, baik itu produk maupun keluhan yang ingin disampaikan kepada PLN,” paparnya.

Fintje juga berterima kasihnya kepada Pj Gubernur Jawa Timur dan seluruh peserta, yang telah berpartisipasi dalam menyehatkan masyarakat dan juga mendekatkan PLN

“Terima kasih para runners dan Bapak Pj. Gubernur yang sudah menghadiri PLN Mobile Color Run 2024 pada pagi hari ini, disamping kita cari sehat bagi seluruh runners, kita juga ingin lebih dekat lagi dan menjadikan PLN Mobile ada di hati para runners semuanya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, dalam gelaran ini, Pj. Gubernur Jatim turut didampingi Executive Vice President Niaga dan Pemasaran PT PLN (persero) Fintje Lumembang dan jajaran manajemen PLN, Forkopimda Provinsi Jawa Timur, dan Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

(prf/ega)

Membagikan
Exit mobile version