Selasa, Oktober 8


Jakarta

Pinkan Mambo buka suara perihal cerainya dengan pedagang singkong, Arya Khan. Sebelumnya Pinkan Mambo memang menikah secara siri dengan Arya Khan.

Awalnya memilih bercerai, Pinkan Mambo mengaku sudah tidak ada kecocokan lagi dengan Arya. Untuk penyebab cerai itu, Pinkan enggan membocorkan.


“Pokoknya nggak baik buat aku, jadi aku cut aja, menurutku sudah nggak bisa lagi,” kata Pinkan Mambo ditemui di Studio Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2024).

Mantan rekan duet Maia Estianty itu juga membantah perceraiannya dengan Arya Khan adalah gimmick untuk menaikkan namanya lagi.


“Kalau aku nggak (gimmick) aku cinta beneran, kalau dia nggak tahu ya. Aku tuh kurang pintar tapi aku merasa beruntung. Mungkin aku dibohongin, tapi aku cinta beneran sama dia,” terangnya lagi.

Pinkan Mambo juga sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Arya Khan. Ia mengaku sudah memblokir semua media sosial dan nomor telepon Arya Khan.

“Aku merasa kadang dia baik banget tapi kayaknya cintanya tuh bohongan. Aku suka nangis sendiri kayak merasa tersiksa,” lanjutnya lagi.

Pinkan juga mengaku sering bertengkar dengan Arya Khan. Saat bertengkar, Arya Khan disebut sering mengucap kata cerai.

Pinkan Mambo dan Arya Khan menikah pada 24 Desember 2023. Pernikahan itu digelar di salah satu tempat dan kala itu Pinkan melakukan siaran langsung dari salah satu media sosial miliknya.

(fbr/wes)

Membagikan
Exit mobile version