Kamis, Oktober 10


Jakarta

Penyanyi Pinkan Mambo mengaku sudah pisah dari Arya Khan setelah menikah siri selama 10 bulan. Ia mengaku kini fokus mencari uang.

Buat pelantun Kekasih Yang Tak Dianggap itu, pria belum penting di kehidupannya lagi saat ini. Soal jodoh kelak, ia lebih menyerahkan ke Tuhan.

“Aku nggak mau terlalu usaha, biar dari Tuhan saja. Usaha duh banyak banget kayak lagi cari berlian di pasar, kalau cari cowok. Ngapain, capek banget. Menurut aku, aku nggak terlalu pentinglah dengan cowok, karena aku lebih penting mencari uang. Ada cowok nggak ada cowok nggak ngaruh sih,” ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).


Pinkan Mambo menekankan tak trauma dengan cowok. Ia cuma tidak akan mudah percaya dengan bujuk rayu lawan jenis, setelah gagal bersama Arya Khan.

“Kita sudah nggak percaya lagi sama omdo laki-laki, kayak harus jeli banget lihatnya. Jangan percaya deh mau dia sebaik apa pun jangan percaya,” tuturnya.


Eks personel duo Maia itu mengaku tak mau terlalu ngoyo untuk punya pasangan. Ia menekankan untuk fokus bekerja.

“Aku juga nggak mikirin, karena menurut aku itu bukan satu usaha. Bukan kayak cari uang. Ya usaha juga, tapi usahanya nggak usaha banget,” katanya.

Pinkan Mambo mengatakan sudah berpisah baik-baik dengan Arya Khan. Ia lalu menitip pesan untuk mantan suaminya tersebut.

“Ya sudahlah kita kenal baik dengan Arya, kita nikah bareng, putusnya baik juga, jangan sampai kita menjelekkan satu sama lain. Pesan buat Arya berubah saja, jangan kayak gitu sama perempuan. Kasihan loh perempuan. Kan kamu punya anak. Terus, ya pesannya semoga masuk surga Arya,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version