Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Gosip tentang Pinkan Mambo yang sudah cerai dengan suaminya, Arya Khan, akhirnya dibenarkan. Saat mengisi acara Brownis, Trans TV, Transmedia, mantan rekan duet Maia Estianty itu membenarkannya.

“Iya 10 bulan sudah putus cerai,” tutur Pinkan Mambo, Jumat (4/10/2024).

Pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan memang dilaksanakan secara siri. Ia pun mengatakan apa permasalahan yang tak bisa diselesaikan sampai memutuskan pernikahan selesai.


“Ya kalau alasannya sih ada cuma nggak bisa aku omongin saja di sini. Pokoknya aku no comment deh kalau masalah kenapa perceraiannya. Ya beda prinsip sih,” jelasnya lagi.


Pinkan Mambo juga menjelaskan tidak ada usaha untuk mempertahankan pernikahan. Perceraian ini juga disebut sudah disetujui kedua belah pihak.

“Jadi kayak ya sudah saja, waktu itu aku kayak ada sesuatu terus kita ya sudah selesai saja. Kita pegang materai satu-satu dan di situ kita memproklamirkan kalau sudah selesai,” tuturnya.

Pinkan Mambo dan Arya Khan menikah pada 24 Desember 2023. Pernikahan itu digelar di salah satu tempat dan kala itu Pinkan melakukan siaran langsung dari salah satu media sosial miliknya.

Pernikahan ini juga sudah diketahui anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley. Michelle Ashley menyebut tak setuju dengan pernikahan ini.

“Sebenernya sih aku udah ngomong sama kakakku dan ya sebenarnya aku nggak setuju,” kata Michelle Ashley saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2023).

“Aku juga udah bilang ke kakakku ‘Kenapa cepet banget? Kenapa gak diperkenalkan dulu? Gak cari tau dulu gimana orangnya, kenapa cepet banget?’ Ya kalau dibilang ya aku gak setuju, tapi udah lewat juga kan sudah menikah. Aku juga gak dateng karena yaa shock,” sambungnya.

Meski begitu, Michelle Ashley tetap menerima keputusan ibundanya yang sudah memutuskan untuk menikah.

“Semoga Mami kali ini beneran ketemu cowok yang setia dan bisa menjaga keluarga, bisa melindungi sesama yang lain, dan yang penting Mami happy with the right guy. Aku nggak mau lagi mendengar kejadian sesuatu yang bikin aku sakit hati,” harap Michelle Ashley.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version