Minggu, Oktober 27

Bulan madu jadi momen spesial bagi sebagian traveler. Jika Anda ingin menghabiskannya di Melbourne, Australia maka akomodasi ini akan sangat cocok.

Mengutip Visit Melbourne, Jumat (25/10/2024), namanya Chocolate Gannets. Hotel ini menawarkan akomodasi mewah di Great Ocean Road.

Terletak di tepi Apollo Bay, vila-vila terpencilnya terkenal dengan pemandangan laut yang meditatif, menawarkan kemewahan, bak mandi spa, dan posisi di tepi pantai yang pasti akan membuat iri teman-teman mempelai yang menginap.

Chocolate Gannets sangatlah cocok bagi yang mau bulan madu yang sempurna atau liburan romantis bagi pasangan yang merayakan hari jadi dan pertunangan. Atau tempat peristirahatan alam yang damai untuk keluarga.

Hotel Chocolate Gannets Melbourne (Foto: Visit Melbourne)

Pesanlah vila tepi laut dengan pemandangan laut sepenuhnya atau vila taman dengan pemandangan laut sebagian langsung di situs web. Anda akan diberi harga terbaik dan ketentuan pemesanan yang paling fleksibel.

Lalu, berapa harga sewa Chocolate Gannets yang memiliki 5 bintang? Traveler dapat tinggal di kamarnya dari harga AUD 550.00-950.

Harga di atas didasarkan pada masa inap dua orang, mulai dari AUD 550 per malam pada musim sepi di pertengahan minggu hingga AUD 950 per malam pada musim ramai.

Hotel Chocolate Gannets Melbourne (Foto: Visit Melbourne)

Kamar Beachfront Villas adalah salah satu tempat paling romantis untuk menginap di Great Ocean Road. Sempurna untuk berbulan madu, pasangan yang memulai babak baru dalam hidup mereka, atau hari jadi yang dikelilingi oleh laut dan alam.

Menariknya, ada harga promo spesial yang ditawarkan Singapore Airlines untuk kamu yang ingin berkunjung ke Melbourne. Manfaatkan promo spesial ini untuk rencanakan perjalanan Anda dan wujudkan liburan impian ke Melbourne. Ingin tahu detailnya? Simak informasinya di sini.

Membagikan
Exit mobile version