Jumat, Oktober 4


Jakarta

TikToker Vadel Badjideh akhirnya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan atas laporan Nikita Mirzani soal dugaan pelanggaran UU Perlindungan Anak. Namun sebelum menjalani pemeriksaan, kuasa hukum Vadel, Razman Arif Nasution, menuding balik Nikita soal dugaan penelantaran anak.

“Jangan menjustifikasi saudara Vadel. Karena kalian perlu tahu juga bahwa kita patut menduga ada seorang ibu NM di luaran sana yang dua tahun, hampir dua tahun, membuat anaknya tidak ada yang bertanggung jawab di UK sana,” kata Razman Arif Nasution saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024).

Lebih lanjut, Razman Arif Nasution mengungkit soal anak Nikita Mirzani yang ditolak kedatangannya di rumah sebanyak lima kali.


“Setelah lima kali datang untuk bertemu dengan NM, ternyata ditolak. Maka dengan rendah hati dan murah hati, keluarga Badjideh menerima dan mencarikan tempat tinggal,” ujar Razman Arif Nasution.

Sementara itu, Vadel Badjideh menegaskan sudah siap menjalani pemeriksaan polisi atas laporan Nikita Mirzani.


“Gue sudah sehat, gue bakal jawab semua apa yang akan ditanyakan penyidik,” tegas Vadel Badjideh.

Tak banyak yang disampaikannya sebelum menjalani pemeriksaan, ia bersama kedua kakaknya serta kuasa hukumnya langsung bergegas masuk ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan atas pelanggaran UU Perlindungan Anak.

Hingga saat ini, polisi sudah memeriksa sebanyak 13 saksi dalam kasus ini. Sementara itu, LM dititipkan oleh Nikita Mirzani di UPT PPPA DKI Jakarta.

(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version