Senin, Oktober 14


Jakarta

Pihak Vadel Badjideh tak begitu saja mundur dan menyerah karena laporan Nikita Mirzani. Kuasa hukum Vadel, Razman Arif Nasution mengatakan pihaknya akan membuktikan dugaan Nikita Mirzani sudah menelantarkan putrinya.

Dalam jumpa pers yang dilakukan pada Minggu (13/10/2024), Razman Arif Nasution mengatakan pihak Vadel Badjideh mempunyai saksi yang bisa menguatkan dugaan penelantaran anak yang dilakukan Nikita Mirzani.

“Pagi ini mendapat informasi yang juga mengejutkan tentang sosok LM yang katanya juga punya hubungan dalam hal ini pacaran dengan seseorang berinisial A di UK,” kata Razman Arif Nasution dalam konferensi pers daring pada Minggu (13/10/2024).


Razman mengatakan masih menggali informasi dan berharap dapat membantu Vadel Badjideh. Informasi tersebut diharapkan juga bisa memperkuat dugaan penelantaran anak yang dilakukan oleh Nikita Mirzani.

“Mudah-mudahan tentang dugaan penelantaran yang yang dilakukan oleh saudari NM kepada LM akan semakin terurai sehingga kita tidak hanya berpatokan pada ada seorang ibu, lalu kemudian anaknya di bawah umur,” kata Razman.


Razman mengaku bingung soal Nikita Mirzani yang sebelumnya mengaku tak lagi menganggap LM sebagai anaknya. Namun, Nikita Mirzani kini justru melaporkan Vadel Badjideh yang dianggap Razman sudah membantu LM.

Soal dugaan penelantaran anak, Razman Arif Nasution mengaku mempunyai saksi dari Inggris yang mengetahui kehidupan anak Nikita Mirzani di sana. Termasuk juga soal hubungan anak Nikita Mirzani dengan Vadel Badjideh.

“Bagaimana sesungguhnya saudari LM ketika di UK, bagaimana dia cerita dan curhat kepada Ibu JF kemudian Mama E dan juga putrinya ibu JF dan alias Mama E dan putrinya,” kata Razman.

Saksi ini disebut mengetahui soal anak Nikita Mirzani bisa tinggal di kediaman orang lain saat berada di London, Inggris. Termasuk juga soal anak Nikita Mirzani yang berhenti sekolah.

“Terkait dengan bagaimana saudari LM ketika studi di UK. Bagaimana saudari LM sampai keluar dari studinya, sekolahnya. Bagaimana LM itu tinggal di kediaman orang di UK. Bagaimana saudari LM itu dimasukkan ke sekolah lain untuk minta tolong agar LM tidak berhenti, kemudian bagaimana saudari LM ini meninggalkan tempat yang pada akhirnya sebelum kembali ke Indonesia ibu JF dan Mama E dan anaknya, tahu betul bagaimana hubungan pacaran antara LM dan klien kami Vadel,” beber Razman.

“Ditambah dengan keterangan tambahan seseorang dari Belanda dan beberapa teman-teman LM yang ada di Indonesia. Nanti semua itu akan kami tuangkan di pemeriksaan dan ini akan kami juga sampaikan ke lembaga-lembaga terkait, misalnya KPAI, LPAI, Kementerian PPPA, dan subdit perlindungan anak di DKI Jakarta atau Jakarta Selatan,” pungkasnya.

(pus/tia)

Membagikan
Exit mobile version