Rabu, Oktober 23


Jakarta

TikTokers Vadel Badjideh didampingi kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, mendatangi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA), guna berkonsultasi atas masalah hukumnya dengan aktris Nikita Mirzani.

Selama kurang lebih satu jam berdiskusi bersama Nahar selaku Deputi Bidang Perlindungan Khusus Anak, pihak Vadel Badjideh menemukan tiga dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh Nikita Mirzani terhadap anaknya, LM.


“Saya ingin sampaikan kepada teman-teman semua, bahwa kami menemukan ada tiga setidak-tidaknya pelanggaran dilakukan yang kami duga saudari NM yaitu dugaan eksploitasi anak, yang kedua dugaan perundungan terhadap anak, yang ketiga dugaan penelantaran anak,” kata Razman Arif Nasution saat ditemui di Kemen PPPA, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2024).

Setelah menemukan tiga dugaan pelanggaran tersebut, pihak Vadel Badjideh akan menyusun laporan untuk mempolisikan Nikita Mirzani.


“Maka dari tiga substansi ini kami putuskan akan membawa masalah ini ke lembaga penegak hukum yaitu kepolisian, apakah itu Bareskrim atau di Polda nanti saya akan info,” ujar Razman Arif Nasution.

Tim Razman Arif Nasution akan mengumpulkan bukti-bukti sebelum melaporkan hal tersebut.

“Saya kira ini jadi pertandingan yang luar biasa. Diskusi kami, tadi tim saya bergerak dan menelaah soal Undang-undang tentang Perlindungan Anak,” pungkasnya.

Nikita Mirzani masih menjalankan umrah sampai saat ini. Pihak pengacaranya, Fahmi Bachmid belum memberikan jawaban mengenai dugaan yang dilontarkan pihak Vadel Badjideh.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version