Minggu, Oktober 6


Jakarta

TikTokers Vadel Badjideh menuntaskan panggilan penyidik dengan dicecar sebanyak 33 pertanyaan atas laporan yang dilayangkan oleh Nikita Mirzani.

Setelah menjalani pemeriksaan selama enam jam, kuasa hukum Vadel Badjideh, Rahmat, meminta kliennya untuk dikonfrontir dengan anak Nikita Mirzani, LM.


“Kami meminta untuk dilakukan konfrontir agar fakta-fakta yang telah terjadi dahulu itu bisa menjadi fakta hukum. Konfrontir ini nanti akan dilakukan oleh Vadel sendiri dengan Laura Meizani,” kata Rahmat saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024) malam.

Dalam konfrontir tersebut diharapkan bisa mencocokkan keterangan dari kedua belah pihak di hadapan penyidik.


“Artinya, di dalam konfrontir itu nanti akan dicari tahu kebenarannya mana yang benar. LM sebagai saksi korban harus dilakukan konfrontir supaya tidak ada keterangan yang berbeda kedepannya,” ujar Rahmat.

Dalam keterangan yang disampaikan pada penyidik, Vadel Badjideh membantah soal tudingan persetubuhan yang dilayangkan kepadanya.

“Hari ini sengaja kami buka agar perkara ini kami kawal sampai tuntas, secara unsur ini tidak bisa dibuktikan dalam pasal ini karena harus ada kekerasan, pemaksaan dalam berhubungan badan vadel menyatakan tidak pernah ada,” ujar Rahmat.

Lebih lanjut, Vadel Badjideh juga membantah soal tudingan aborsi yang selama ini dirumorkan telah dilakukan oleh anak Nikita Mirzani.

“Tadi sudah diterangkan dengan tegas tidak pernah dilakukan hubungan itu. Vadel tidak pernah melakukan aborsi,” ucap Rahmat.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version