Minggu, Oktober 6


Jakarta

TikTokers Vadel Badjideh sudah menjalani pemeriksaan atas laporan Nikita Mirzani dan dicecar sebanyak 33 pertanyaan pada penyidik.

Setelah menjalani pemeriksaan selama enam jam tersebut, kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution, meminta penyidik untuk memanggil Denny Sumargo sebagai saksi tambahan.


“Kami meminta agar penyidik untuk memanggil saudara Denny Sumargo,” kata Razman Arif Nasution saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024) malam.

Alasan nama suami Olivia Allan itu diseret dalam kasus ini karena ia sempat melakukan podcast dengan yang isinya membahas soal anak Nikita Mirzani.


“Karena Denny Sumargo mengundang di podcast-nya saudara NM. Dimana saudara NM sudah tidak menganggap Lolly sebagai anaknya, tidak masuk dalam harta warisan dan tidak masuk dalam KK. Bahkan kalau matipun silahkan dikubur saja,” ujar Razman Arif Nasution.

Setelah menjalani pemeriksaan hingga larut malam, Vadel Badjideh pede lolos dari laporan Nikita Mirzani.

“Yakin (lolos dari laporan Nikita Mirzani) itu karena ini semua kan fitnah jadi gue yakin,” ujar Vadel Badjideh.

Vadel Badjideh tak menjelaskan secara detail apa yang disampaikan ke penyidik. Namun, ia menegaskan kalau semua yang dituduhkan kepadanya adalah fitnah.

“Semuanya gue aja sampai pusing karena gue menjawabnya juga harus tenang, benar, harus lurus, harus fakta sesuai fakta gue dan yang gue tangkap dari semua itu yang dituduhkan dari mereka itu fitnah semua,” tegas Vadel Badjideh.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version