Jumat, Oktober 25


Jakarta

Polemik antara aktris Nikita Mirzani dan TikTokers Vadel Badjideh sepertinya akan menjadi permasalahan yang panjang.

Kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution, mengungkapkan kalau anak Nikita Mirzani, LM, telah membuat surat yang berniat melaporkan ibunya sendiri ke polisi.


“Saya sampaikan bahwa LM telah membuat surat dan di tanda tangan langsung. Ia menjelaskan seluruh masalah yang dihadapi dan akan melaporkan ibunya ke pihak penegak hukum,” kata Razman Arif Nasution saat ditemui di Kemen PPPA, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2024).

Razman Arif Nasution mengaku kalau surat yang dibuat LM untuk melaporkan Nikita Mirzani sudah berada di tangannya.


“Sudah saya pegang aslinya ada di saya, dari LM langsung, (diterima) Tanggal 13 September 2024, dari LM kepada saudara Bangkit (tim Razman),” terang Razman.

Diketahui, surat tersebut dibuat sebelum penjemputan yang dilakukan oleh Nikita Mirzani ketika LM sempat berkonsultasi hukum dengan tim Razman Arif Nasution.

“Ada 13 September 2024 antara saudara LM dengan Bangkit, sebelum dijemput. Suratnya sudah ada, ada chating juga, nanti saya gambarkan juga,” tuturnya.

detikcom sudah berupaya menghubungi pihak pengacara Nikita Mirzani mengenai hal ini tapi yang bersangkutan belum memberikan jawaban.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version