Kamis, Mei 16


Jakarta

Selain memberikan klarifikasi mengenai tudingan meminta biaya anak kepada Ria Ricis, pihak Teuku Ryan melalui pengacaranya, Dedi Rizal Armidi menegaskan sampai saat ini kliennya masih menafkahi anak perempuannya, Moana.

“Moana masih dibiayain. Tapi masa saya harus tunjukkan bukti transfernya sih? Nggak mungkin kan,” ungkap Dedi Rizal Armidi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2024).


Dedi menegaskan bukti nafkah tersebut bakal menjadi bukti di pengadilan dalam sidang berikutnya. Dedi juga menyayangkan adanya tudingan kliennya meminta nafkah anak dari Ria Ricis.

“Itu sudah menggiring opini dan mencemarkan nama baik. Di jawaban maupun duplik kami, nggak ada bahasan soal nafkah anak itu,” sambung Dedi Rizal lagi.

Sedangkan pihak pengacara Ria Ricis, Hendra Siregar saat dihubungi media meluruskan masalah perkataannya. Ia mengatakan kata-katanya dipotong oknum tak bertanggung jawab.

“Itu dipenggal, makanya nontonnya harus yang utuh. Kalau Ryan minta hak pengasuhan anak, iya. Tapi kalau dia minta nafkah ke Ricis ya nggaklah. Nggak benar itu,” terang Hendra dalam sambungan telepon.

Mendengar hal tersebut, pengacara Teuku Ryan sangat menghargai apa yang sudah dilakukan pengacara Ria Ricis.

“Untungnya Bang Hendra respect. Kami sebagai pengacara memang kalau ada kesalahan akan selalu mengklarifikasi. Itu pun sudah dilakukan beliau,” kata Dedi.

Simak Video “Support Keluarga Ria Ricis Terhadap Teuku Ryan
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version