Jumat, Oktober 25


Jakarta

Paula Verhoeven datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan guna menjalani sidang perdana cerai dengan Baim Wong. Tidak banyak bicara, Paula menyerahkan semuanya kepada pihak pengacaranya.

“Assalamualaikum, terima kasih teman-teman media yang sudah datang, sudah sabar. Saya mohon doanya semoga berjalan lancar dan semuanya yang terbaik. Dan untuk gugatan saya serahkan ke kuasa hukum, saya permisi ya,” ujar Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2024).


Ditemani kuasa hukum dan salah satu adiknya, ibu dua anak itu bergegas meninggalkan media. Ia juga sudah menunjuk kuasa hukum dalam masalah ini.

Dalam penuturannya, kuasa hukum menyebut pihaknya akan membuktikan semua tudingan miring yang diutarakan kepada kliennya.


“Dan isu-isu itu tidak betul, ataupun siapa yang mendalilkan akan dibuktikan di Pengadilan,” ujar Alvon di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2024).

Pihak pengacara Paula juga meminta untuk tidak saling menyakiti dalam perkara ini. Karena ada anak-anak yang harus dijaga perasaannya.

“Paling penting kami memohon agar bisa diberitakan yang terbaik. Ada anak-anaknya, itu jangan mendapat hal yang tidak diharapkan. Karena itu demi kepentingan anak,” tutur Alvon lagi.

Dalam perkara Baim Wong dan Paula Verhoeven ini memang sempat berkembang beberapa isu miring. Salah satunya adalah soal pengkhianatan. Baim Wong pernah membahasnya mengenai hal ini saat memberikan keterangan kepada wartawan pertama kali soal talak cerai.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version