Rabu, Oktober 23


Jakarta

Paula Verhoeven melalui kuasa hukumnya, Alvon Kurnia Palma membantah tudingan miring yang muncul dalam rumah tangganya dengan Baim Wong. Hal ini diungkapkan usai sidang cerai perdana Paula dan Baim.

Ada beberapa isu yang muncul dalam retaknya rumah tangga Baim Wong dan Paula. Salah satunya adalah soal pengkhianatan. Hal ini pernah dibahas Baim Wong saat menggelar jumpa wartawan beberapa waktu lalu.


“Dan isu-isu itu tidak betul, ataupun siapa yang mendalilkan akan dibuktikan di Pengadilan,” ujar Alvon di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2024).

Pada kesempatan itu Paula Verhoeven tak banyak bicara. Ia menyerahkan semua masalah perceraian ini ke tim kuasa hukumnya.


Hal lain yang diungkapkan Alvon, Paula hanya ingin semua proses perceraian ini berjalan lancar tanpa ada hambatan dan isu miring.

“Paling penting kami memohon agar bisa diberitakan yang terbaik. Ada anak-anaknya, itu jangan mendapat hal yang tidak diharapkan. Karena itu demi kepentingan anak,” tutur Alvon lagi.

Diketahui, Paula Verhoeven dan Baim Wong baru saja menyelesaikan sidang perdananya yang beragendakan mediasi. Sidang ini belum tuntas dan akan kembali dilanjutkan.

Selesai sidang, Paula hanya mengucapkan terima kasih dan berharap hal baik datang mengiringi langkahnya ini. Ia kemudian pergi meninggalkan awak media tanpa pembicaraan lebih lanjut.

Sementara itu Baim Wong memilih untuk langsung pergi meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan tanpa sepatah kata.

(pig/wes)

Membagikan
Exit mobile version