Kamis, September 19

Jakarta

IM3 menjadi official telco provider di Pestapora 2024. Tahun ini, Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 memberi dukungan untuk festival musik tersebut.

Dalam konferensi pers ‘Pestapora Bareng IM3 dan Collabonation Talent Hunt’, Rabu (18/9/2024), IM3 menjamin jaringan yang kuat dan stabil, serta berbagai pengalaman menyenangkan buat pengguna setia.

Khusus untuk pelanggan IM3, pengguna dapat menikmati fasilitas Jalur masuk Express hanya dengan menunjukkan aplikasi MyIM3. Belum lagi pengalaman immersive di booth ‘Stasiun IM3’.


“Booth IM3, kita bikin konsepnya stasiun, biar ke mana-mana gampang. Ada immersive photo booth juga. Nanti teman-teman konser bisa nyicipin teknologinya IM3,” kata Essy Prita Cinta SVP Head of National Brand IM3 di Senayan Park, Jakarta.

Nantinya, akan ada berbagai aktivitas dan fasilitas dari IM3. Pengguna IM3 memiliki kesempatan untuk fan meeting bareng Iqbaal Ramadhan, charging station, sampai IM3 Postpaid Executive Lounge. Di IM3 Postpaid Executive Lounge, pengguna IM3 Postpaid dapat menikmati ruangan dengan pendingin yang nyaman lengkap dengan kursi pijat, sofa, hingga minuman segar gratis.

Buat yang tidak pakai IM3, tenang saja. IM3 juga memberikan kartu perdana IM3 kuota 6GB + 3GB untuk 2.500 penonton. Banyak juga promosi yang disiapkan untuk mendorong pengalaman konser seru memakai IM3.

Festival Pestapora tahun ini akan dihadiri setidaknya 90 ribu penonton. Dengan tingginya animo dan padatnya penonton di gelaran musik ini, IM3 mengoptimalkan kapasitas jaringan di seluruh lokasi acara. Upaya ini untuk memastikan pengalaman mengesankan pelanggan IM3 agar tetap terhubung dan berjejaring di medsos selama festival berlangsung.

Lebih lanjut, ada lagi yang seru dari pengalaman Pestapora bareng IM3 tahun ini. Dengan memanfaatkan teknologi, IM3 untuk pertama kalinya mengkolaborasikan peserta Collabonation Talent Hunt asal NTB dengan musisi internasional Oliver Cronin dari Australia yang dilakukan secara daring di panggung Pestapora. Kolaborasi ini menjadi perwujudan komitmen IM3 untuk menyediakan layanan jaringan yang optimal agar dapat membuka pintu bagi anak muda Indonesia untuk mengukir prestasi global dan menginspirasi generasi selanjutnya.

“Kolaborasi bersama IM3 telah banyak berkontribusi untuk menjadikan Pestapora ajang selebrasi pertunjukan musik yang selalu dinantikan. Memasuki tahun ketiga, kami sangat mengapresiasi inisiatif yang dihadirkan IM3, mulai dari berbagai fasilitas untuk pengunjung dan memberikan panggung kepada finalis terpilih Collabonation Talent Hunt menampilkan bakat musiknya di Pestapora,” kata Kiki Aulia Ucup, Festival Director Pestapora.

(ask/fay)

Membagikan
Exit mobile version