Jumat, Oktober 4


Jakarta

Pesinetron Verrell Bramasta sudah resmi dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029. Kebahagiaan tersebut turut dirasakan ibundanya, Venna Melinda.

Venna Melinda yang sempat menjabat menjadi anggota DPR RI berpesan pada putra sulungnya untuk tetap menguatkan mental dan memperbanyak ibadah agar terhindar dari segala godaan.


“Jadi anggota DPR itu mentalnya harus kuat, perbanyak ibadah, tetap jalankan salat, sedekah juga diperbanyak,” kata Venna Melinda saat ditemui di Studio Trans7, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024).

Mantan istri Ivan Fadilla itu menyebut keinginan putranya menjadi seorang politikus muncul sejak kecil.


“Dulu Verrell aku sempat ajak ke Dapil pas dia SD, makan mie instan bareng warga, dan dia melihat disitu banyak orang-orang Indonesia yang masih membutuhkan pendidikan,” terang Venna Melinda.

Kakak Athalla Naufal itu menjadi salah satu anggota DPR RI termuda di periode sekarang. Venna Melinda bangga karena putranya bisa meneruskan jejaknya di dunia politik.

“Bangga banget karena di usia muda dia udah bisa turun ke dapil, jalin aspirasi, bisa mewakili kaum muda, karena nggak banyak orang di seusianya yang mau berbuat seperti itu,” ujar Venna Melinda.

Venna Melinda berharap agar Verrell Bramasta di usianya yang masih muda bisa berkomitmen dengan tugas barunya sebagai anggota DPR.

“Verrell jadi anggota DPR jauh lebih muda dari aku dulu, jadi politisi itu perlu konsistensi dan komitmen,” pungkasnya.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version