Sabtu, Oktober 12


Jakarta

Dua motor listrik terbaru Honda, ICON e: dan CUV e: sudah bisa dipesan konsumen Indonesia di dealer-dealer resmi Astra Honda Motor. ICON e: bisa dipesan dengan harga mulai Rp 28-32 juta, sementara CUV e: dibanderol mulai harga Rp 53-57 juta. Kalau beli sekarang, kira-kira dikirim kapan ya?

“Per hari ini (9/10) kalau mau order (pesan) sudah bisa, tapi untuk delivery (pengiriman) maksimum kita lakukan Desember,” bilang Marketing Director AHM Octavianus Dwi Putro di Astra Honda Motor Safety Riding & Training Center, Cikarang, Rabu (9/10/2024).


Honda CUV e: Foto: Luthfi Anshori/detikOto

AHM membekali Honda ICON e: dengan 5 pilihan warna, yakni Iconic Mint, Iconic Orange, Iconic Red, Iconic White, serta Iconic Matte Black. Honda ICON e: akan dipasarkan dengan range harga Rp 28-32 juta on the road DKI Jakarta termasuk charger.

Sementara CUVe: dipasarkan dengan range harga Rp 53-57 juta (unit Rp 33-37 juta + dua unit baterai MPPe: seharga Rp 10 juta/unit baterai). Lalu Honda CUVe: RoadSync Duo akan dipasarkan pada range harga Rp 57-61 juta (unit Rp 37-41 juta + dua unit baterai MPPe: seharga Rp 10 juta/unit baterai) on the road DKI Jakarta.

Honda ICON e: Foto: Luthfi Anshori/detikOto

Honda CUV e: dilengkapi pilihan warna Stellar Matte White, Stellar Matte Silver, dan Stellar Matte Black. Sementara Honda CUV e: RoadSync Duo ditawarkan dengan pilihan warna Quantum Matte White, Quantum Matte Silver, dan Quantum Matte Black.

Kehadiran Honda ICON e: dan CUV e: melengkapi dua produk motor listrik Honda yang sudah meluncur sebelumnya, EM1 e: dan EM1 e: Plus. Keempat motor listrik tersebut sudah diproduksi secara lokal oleh Astra Honda Motor.

(lua/dry)

Membagikan
Exit mobile version