Jumat, Oktober 11


Jakarta

Salah satu sahabat Baim Wong dan Paula Verhoeven adalah Olla Ramlan. Ia disebut mendapatkan cerita mengenai kisruh rumah tangga itu dari kedua belah pihak.

Olla Ramlan tidak mau memberikan komentar apa pun mengenai perceraian itu. Ia menjelaskan tidak mau mencampuri urusan rumah tangga keduanya.


Tapi sebagai sahabat, Olla Ramlan menitipkan pesan penting bagi keduanya yang akan melaksanakan sidang cerai 23 Oktober tersebut. Olla Ramlan juga meminta kepada keduanya untuk memikirkan mental kedua anak mereka.

“Berpisahlah secara baik-baik. Karena anak-anak bagaimanapun juga nggak ada yang namanya bekas anak, jadi yang penting anak-anak penuh cinta kasih dari bapak ibunya. Karena, gimana juga pada saat mereka dewasa tumbuhnya mental mereka dari situ,” ungkap Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2024).


Olla Ramlan mengaku sedih saat mendengar keputusan Baim Wong harus berpisah. Ia tahu betul bagaimana sakitnya rasa perceraian karena sudah mengalami dua kali.

“Bagaimanapun juga aku perempuan, pasti sakit siapa sih yang mau pisah. Begitu juga dengan Baim, dia juga seorang bapak kan. Pokoknya aku doakan yang terbaik buat semuanya deh ya,” terang Olla Ramlan.

Paula Verhoeven sampai saat ini belum buka suara mengenai perceraian dengan Baim Wong. detikcom sudah berupaya menghubungi Paula tapi yang bersangkutan belum memberikan jawaban mengenai hal ini.

Sidang perdana cerai keduanya bakal digelar 23 Oktober 2024. Keduanya diminta hadir karena untuk menjalankan mediasi.

(fbr/wes)

Membagikan
Exit mobile version