Sabtu, Juli 6


Jakarta

Pedangdut Ayu Ting Ting untuk kedua kalinya gagal menikah. Mengalami percintaan yang kandas di tengah jalan, Ayu Ting Ting tetap mendapat dukungan dari para sahabat.

Ivan Gunawan salah satunya. Desainer dan presenter itu menyemangati Ayu Ting Ting untuk move on.

“Doanya, doanya mau tahu apa? Mau tahu? Masih banyak laki-laki lain di dunia ini,” kata Ivan Gunawan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2024).


Founder Yayasan Dunia Mega Bintang itu, mengingatkan Ayu Ting Ting untuk tetap semangat.

“Jangan menyerah, jangan menyerah,” tukasnya sambil berjalan.

Ayu Ting Ting sudah buka suara perihal kandasnya pertunangan dengan Lettu Muhammad Fardhana. Penyanyi beranak satu itu, mengatakan pertunangannya selesai dengan cara baik-baik.

“Mungkin banyak masyarakat yang bertanya-tanya dan teman-teman juga ya. Jadi di sini saya bersedia menyampaikan suatu hal yang kalian tunggu tunggu juga ya. Jadi memberi tahu kan bahwa pertunangan saya dan Fardhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni itu di antara kami,” kata Ayu Ting Ting ditemui di Studio Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024) malam.

Perempuan berusia 32 tahun itu menjelaskan antara orang tua juga sudah bertemu. Dipastikan kedua orang tua sudah menerima keputusan dirinya dan juga Muhammad Fardhana.

“Pada tanggal 27 Juni kemarin hari Kamis, di antara sama orang tua alhamdulillah sudah secara resmi,” ungkapnya seraya tersenyum.

Lihat juga Video: Ayah Rozak soal Rencana Nikah Ayu Ting Ting: Lebih Cepat, Lebih Baik

[Gambas:Video 20detik]

(pus/tia)

Membagikan
Exit mobile version