Minggu, Oktober 6


Jakarta

Habib Rizieq Shihab mengirimkan sebuah video ke massa aksi bela Palestina di depan Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat (AS). Menantu Habib Rizieq, Muhammad bin Husein Alatas, menyampaikan ayahnya sedang berada di Madinah.

“Beliau saat ini waktu subuh kota Madinah dan langsung pergi ke Masjid Nabawi. Mudah-mudahan dengan keberadaan beliau di kota suci Madinah, mudah-mudahan doa kita di pagi hari ini diterima oleh Allah SWT. Siap dengarkan amanah imam besar?” kata Muhammad bin Husein Alatas di Kedubes AS, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024).

Husein Alatas juga menanyakan soal rencana digelarnya kembali reuni 212 dan 414 ke massa aksi. Massa bersorak setuju dan siap dengan rencana tersebut.


“Insyaallah setelah beliau dari Madinah kita akan berkumpul lagi untuk sama-sama menyuarakan kemerdekaan Palestina. Setuju?” katanya.

“Setuju,” sahut massa.

“Kira-kira kalau reuni 411 setuju tidak? Alumni 212 kumpul lagi setuju tidak? Siap hadir? Siap putihkan Monas?” ujar Muhammad bin Husein Alatas.

“Siap,” sahut massa.

Panitia memutarkan video Habib Rizieq di depan massa aksi. Habib Rizieq meminta massa tak lelah memperjuangkan kemerdekaan Palestina.

“Terus gerakkan jari Anda, gerakkan untuk selalu menyuarakan kebenaran, untuk terus menyuarakan perjuangan Palestina. Jangan pernah berhenti, jangan pernah menghentikan perhatian kita setiap hari, setiap saat untuk terus terus menyuarakan kebenaran, menyuarakan kemerdekaan Palestina,” kata Habib Rizieq dalam videonya.

Rizieq mengapresiasi massa yang hadir langsung dalam aksi bela Palestina pagi ini. Dia mengatakan keikutsertaan dalam aksi ini merupakan bukti kepedulian terhadap rakyat Palestina.

“Pada pagi hari ini saya ingin menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada segenap umat Islam yang pada saat ini telah ikut andil, turun bersama dalam rangka untuk menunjukan solidaritas perjuangan kita kepada bangsa Palestina. Semoga keikutsertaan antum semua akan diberkati oleh Allah SWT dan diberikan ganjaran yang berlipat kali ganda,” kata Rizieq.

“Kehadiran antum semua di sini menjadi bukti bahwa antum semua peduli terhadap persoalan Palestina, peduli terhadap persoalan ummat islam, peduli kepada perjuangan untuk memerdekakan Palestina dan untuk melepaskan mujahidin Al-Aqso dari cengkraman penjajah zionis Israel yang terlaknat. Semoga kian menjadi saksi bagi kita kelak di hari kiamat bahwa kita berada pada pihak, bahwa kita semua berada pada pihak kebenaran, bahwa kita semua berada di pihak yang diridoi Allah SWT,” tambahnya.

Dia berharap aksi ini menjadi support dan motivasi untuk rakyat Palestina. Dia mendoakan massa yang mengikuti aksi diberkahi Allah.

“Mudah-mudahan kepedulian antum semua ini, akan menjadi support, akan menjadi motivasi bagi seluruh saudara-saudara kita para mujahidin di Palestina sana untuk terus berjuang merebut kemerdekaan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Rizieq mengajak massa mendoakan kemerdekaan Palestina. Menurutnya, kemerdekaan bagi seluruh bangsa merupakan amanat Pembukaan UUD 1945.

“Hari ini kita tunjukkan kepada seluruh dunia, kita tunjukkan kepada seluruh pihak, bahwa kita akan selalu setia dan sama bangsa Palestina untuk merebut kemerdekaannya. Ya rob, ya rob, ya rob, kita mohon kepada Allah SWT agar Palestina segera merdeka, agar Palestina segera kembali ke pangkuan kaum muslimin, agar mujahidin Al Aqso lepas dari cengkraman penjajah zionis Israel yang kejam, yang biadab, dan tidak berperikemanusiaan,” kata Rizieq.

“Akhirnya dari Kota Suci Madinah ini saya mengajak seluruh pihak, seluruh bangsa Indonesia, lintas agama, lintas budaya, lintas suku agar semua peduli kepada perjuangan daripada bangsa Palestina untuk merebut kemerdekaan karena itu juga merupakan amanat daripada pembukaan Konstitusi RI, Pembukaan UUD 1945,” ujarnya.

Simak Video ‘Sederet Alasan Habib Rizieq dkk Gugat Rp 5.246 T ke Jokowi, Singgung Esemka’:

[Gambas:Video 20detik]

(mib/fca)

Membagikan
Exit mobile version