Selasa, Oktober 8


Jakarta

YouTuber Thariq Halilintar beberapa waktu lalu menunjukkan rumah baru untuk ditempati bersama istri tercinta, Aaliyah Massaid. Angelina Sondakh selaku ibu sambung Aaliyah dimintai tanggapan terkait hal itu.

Puteri Indonesia 2001 itu mengaku belum sempat melihat rumah baru Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Meskipun ia sempat diundang dalam acara syukuran tempat tersebut.

“Belum, jadi pas Aaliyah ngundang itu pas jam 3 sore, nah aku malamnya harus ke Jepang sama Keanu, jadi mendadak banget,” ujarnya dalam Pagi Pagi Ambyar Trans TV pada 3 Oktober 2024.


Angelina Sondakh mengatakan berencana untuk ke rumah baru Aaliyah Massaid nanti. Ia juga memberi pesan atas hunian itu.

“Aku cuma berdoa saja, ‘Al yang penting apa pun didoakan Allah terkabul, jadikanlah rumah itu tempat terbaik ibadahmu’,” tuturnya.


Angelina Sondakh lalu menepis anggapan sudah tak sabar menimang cucu dari Aaliyah Massaid. Ia mengaku menyerahkan hal itu kepada Tuhan.

“Mengalir saja semuanya, artinya karena kehidupan aku dulu makanya aku nggak mau banyak minta sama Allah soal hal-hal yang terlalu. Sehat saja sudah alhamdulillah, bahagia saja sudah alhamdulillah,” katanya.

Ibu dari Keanu Massaid itu mengatakan tak mau bertanya-tanya ke Aaliyah soal kehamilan. Sebab ia tahu hal itu sensitif.

“Masalah nanti dikasih atau belum dikasih, itu terserah Allah saja. Nggak sih, karena takutnya jadi pressure juga, jadi sudah mengalir saja, nikmati saja dulu,” pungkasnya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version