Senin, Oktober 28


Jakarta

Adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana dikenal sebagai sosok yang kerap menimbulkan kontroversi. Namun belakangan ini imejnya berubah dratis.

Mayang menjadi sosok yang berubah dan fokus terhadap pendidikannya. Ia tak lagi mencari pamor atau perhatian publik dengan cara-cara yang bikin netizen nyinyir.

Saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang, Sabtu (26/10/2024), Mayang menjelaskan, saat ini menjadi titik baliknya. Ia sudah ingin hidup nyaman dengan semestinya.


“Iya dong karena hujatan netizen itu nggak bikin aku kena mental. Justru hujatan, bullyan, caci-maki netizen aku jadikan amunisi untuk aku semangat berkarya dan semangat lagi untuk kuliah. Untuk yang mikir aku kena mental, nggak say,” ujar Mayang sambil tertawa.

Mayang kini memiliki kesibukan sebagai mahasiswa yang sedang magang di kantor DPR RI. Mayang juga sering berbagi cerita soal kegiatannya sebagai mahasiswa magang.


Sikap Mayang saat ini dinilai jauh lebih baik oleh netizen. Mayang pun banjir pujian karena dianggap menjadi anak yang rajin.

Belakangan ini, Mayang pun juga sibuk di dunia tarik suara. Dalam waktu dekat ia akan segera merilis karya barunya lagi.

“Ini masih proses penggarapan lagu ke lima, doain ya teman-teman, semoga lancar semuanya,” tutur Mayang sambil tersenyum.

(pig/nu2)

Membagikan
Exit mobile version