Minggu, Oktober 13


Jakarta

Sampai saat ini, anak Nikita Mirzani masih berada di rumah aman. Nikita Mirzani dan keluarga juga tak melepaskan pantauan.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, mengatakan kondisi anak Nikita Mirzani semakin baik. Anak Nikita Mirzani dititipkan ke rumah aman setelah dijemput dari apartemen yang jadi tempat tinggalnya setelah pulang dari Inggris.

“Luar biasa sekali lebih stabil,” kata Fahmi Bachmid di Condet, Jakarta Timur, Kamis (10/10/2024).


Fahmi Bachmid menceritakan momen saat menemani Nikita Mirzani melihat kondisi putrinya. Fahmi bersama Nikita Mirzani juga bertemu dengan orang-orang yang selama ini mendampingi LM di rumah aman.

Salah satu kemajuan yang terlihat, yakni anak berusia 17 tahun itu bisa memanggil Nikita Mirzani dengan sebutan mama. Diketahui selama berseteru, LM selalu memanggil ibundanya dengan nama.


“Dia sempat bilang ke yang melakukan pengawasan, ‘Saya kan sama dengan mama saya’. Artinya, dia menyampaikan bahwa dia ini duplikat dengan mamanya. Dia sudah mengakui dia anaknya Nikita Mirzani dan dia identik dengan mamanya,” lanjutnya.

Nikita Mirzani diketahui terus maju dengan laporannya terhadap Vadel Badjideh. Bintang film Comic 8 itu disebut geram dengan hasil visum kedua yang dilakukan pada anaknya.

Vadel Badjideh merupakan pacar anak Nikita Mirzani. Nikita melaporkan Vadel Badjideh dengan Pasal Undang-undang (UU) Kesehatan, UU Perlindungan Anak, dan KUHP. Adapun pasal yang dijeratkan, yakni 76D dalam UU Perlindungan Anak. Pasal 76D UU 35/2024, yakni setiap orang dilarang melakukan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa anak melakukan persetubuhan dengannya atau dengan orang lain.

Vadel yang merupakan dancer itu disebut oleh Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, akan kembali dipanggil dan dilakukan pemeriksaan.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version