Minggu, September 29


Jakarta

Persija Jakarta bisa menurunkan tim terbaik saat menjamu PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2024/25. Macan Kemayoran pun ingin bangkit dari tren negatif.

Tim asuhan Carlos Pena akan menjamu PSM di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (29/9/2024), pukul 19.00, WIB. Persija harus rela terusir dari Jakarta dalam menggelar laga kandang pada pekan ke-7 Liga 1 itu.

Untungnya ada angin segar yang bisa menjadi pelipur lara. Ramon Bueno dikabarkan siap kembali mengisi lini tengah tim setelah sempat absen dalam tiga laga karena masalah cedera.


“Persiapannya bagus. Beberapa pemain kami yang tidak bermain dalam laga terakhir sudah pulih. Kami berharap tim dapat bermain bagus dan mendapatkan tiga poin,” kata Carlos Pena saat memberikan keterangan.

“Pertandingan ini sangat penting bagi kami setelah mengalami kekalahan di partai penting sebelumnya. Kami sangat siap untuk menghadapi laga besok. Tapi kami tidak senang karena tidak bermain di depan suporter kami,” ujarnya menambahkan.

“Seperti kita tahu, keberadaan suporter sangat penting. Meski begitu, kami tetap akan berjuang maksimal demi meraih tiga poin,” katanya lagi.

Setelah sempat memulai liga dengan meyakinkan, kini Persija terlempar ke urutan ke-12 klasemen. Hanif Sjahbandi Cs belum pernah menang lagi dalam tiga pertandingan terakhir.

Persija cuma meraih satu poin dalam tiga laga dengan hasil sekali imbang dan dua kali kalah. Tim peraih 11 kali gelar juara kompetisi level teratas sepakbola Indonesia itu baru meraih delapan poin dari enam laga.

“Kami akan menurunkan permainan terbaik. Kami pun memiliki pemain di bench yang pastinya akan membantu di pertandingan,” tutur Carlos Pena.

“Penting untuk kami agar bermain dengan rasa “lapar”, penuh ambisi, mencoba bermain dengan level terbaik, dan dengan kepercayaan diri,” ucapnya.

(mro/pur)

Membagikan
Exit mobile version