Sabtu, Oktober 19


Jakarta

One Direction memberikan pernyataan dalam Instagram miliknya usai mantan personelnya, Liam Payne, meninggal dunia. Dalam keterangannya, mereka mengaku sangat berduka mengenai kabar ini.

Berikut pernyataan grup band pelantun lagu You Don’t Know You’re Beautiful itu dilihat detikcom, Jumat (18/10/2024):

Kami sungguh berduka atas kabar meninggalnya Liam. Nanti, dan saat semua orang sudah bisa menyampaikannya, akan ada lebih banyak hal yang bisa disampaikan.


Namun untuk saat ini, kami akan meluangkan waktu untuk berduka dan mengatasi kehilangan saudara kami, yang sangat kami cintai. Kenangan yang kami bagikan dengannya akan selalu kami kenang selamanya.

Saat ini, fokus kami tertuju pada keluarganya, teman-temannya, dan para penggemar yang mencintainya bersama kami. Kami akan sangat merindukannya. Kami mencintaimu, Liam. Kami mencintaimu Liam. Louis, Zayn, Niall, dan Harry.


Begitulah pernyataan yang diunggah One Direction dalam Instagram miliknya. Liam Payne meninggal dunia dinyatakan meninggal dunia di lokasi setelah jatuh dari balkon lantai 3 hotel di Buenos Aires, Argentina. Detail penyebab Liam Payne meninggal di tempat diungkap.

[Gambas:Instagram]

Pihak berwenang kembali memberikan penjelasan soal Liam Payne, satu hari setelah penyanyi berusia 31 tahun itu meninggal dunia.

Alberto Crescenti direktur Emergency Medical Attention System (SAME) dikutip dari E! Online, kepada media Argentina, La Nacion, Crescenti, mengatakan pelantun Strip That Down, mengalami cedera serius.

“Kami ke sana untuk memberikan pertolongan medis dan mencoba menyadarkannya. Namun luka-luka yang dialaminya tidak bisa lagi ditolong,” katanya.

Liam Payne jatuh ke halaman dalam Hotel CasaSur Palermo. Tak ada lagi yang bisa dilakukan tim medis untuk menyelamatkan Liam Payne yang mengalami cedera serius.

“Berdasarkan yang dilihat oleh tim, ada patah tulang tengkorak dan cedera yang sangat serius yang menyebabkan kematiannya seketika,” jelas Alberto Crescenti.

“Tim tidak dapat melakukan apa pun. Tidak ada resusitasi karena sudah dipastikan dia sudah meninggal. Seluruh tubuhnya mengalami luka-luka yang sangat serius,” jelasnya.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version