Minggu, Juni 30


Jakarta

Artis Sylvia Fully menikah lagi dan kali ini bersama Kevin Andrean. Rumah tangga mereka pun sudah berjalan empat tahun.

Menikah lagi setelah sempat bercerai, Sylvia merasakan perbedaannya. Bersama Kevin, bintang film Perahu Kertas itu begitu bahagia.

“Bahagia lahir batin tuh susah diungkapkan ya, gimana ya kita yang merasakan, jadi ya alhamdulillah,” ujarnya di studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.


Sylvia Fully memetik pelajaran berharga setelah rumah tangganya dulu hancur. Bintang sinetron Dunia Terbalik itu kini lebih sabar menghadapi pasangan.

“Menurut aku sih ya tidak ada yang kebetulan kita dipertemukan dengan masa lalu, itu pasti ada proses pembelajaran supaya kita menjadi manusia yang lebih baik lagi. Yang aku belajar dari kemarin adalah aku belajar untuk lebih sabar, untuk bisa lebih menerima, dan lebih kuat jadi wanita yang tangguh,” tuturnya.

Empat tahun menikah dengan Kevin Andrean, Sylvia dikaruniai dua anak lagi. Sebelumnya ia punya satu buah hati dari pernikahan yang lalu.

Sylvia Fully dan Kevin Andrean mengaku sempat vakum dari dunia hiburan Tanah Air untuk mengurus anak. Kini mereka mulai aktif lagi di layar kaca.

“Ya itu tahun pertama pernikahan langsung memutuskan untuk istirahat dulu dan alhamdulillah ketika menikah langsung hamil Fully-nya. Dia dari hamil dan melahirkan anak kedua, terus habis itu anak kedua usia tiga bulan hamil lagi anak ketiga ini. Jadi aku mutusin untuk fokus dulu urus anak dan ngurusin dia lagi hamil,” kata Kevin.

“Ya kita mau lihat pertumbuhan anak, perkembangan anak dari lahir, setidaknya sampai aku selesai menyusui. Setelah itu lama lama kangen juga ya syuting, terus akhirnya syuting lagi setelah selesai kontrak sama anak, karena menyusuinya sudah selesai,” pungkas Sylvia.

(mau/ass)

Membagikan
Exit mobile version