Minggu, Oktober 6

Jakarta

Sempat dilarikan ke rumah sakit karena diet ekstrem, kini Aurel Hermansyah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 15 kilogram. Begini perjalanan dietnya!

Sebagai wanita yang menjadi seorang ibu pasti ada perubahan yang signifikan dari berat badan. Banyak ibu yang sejak kehamilan hingga melahirkan berat badannya naik drastis.

Seperti yang dialami oleh artis Aurel Hermansyah. Bahkan, ibu dua anak tersebut sempat dikomentari netizen karena berat badannya yang terus bertambah.


Karenanya, ia kemudian diet untuk kesehatan dan mendapat postur tubuh yang ideal. Kini ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 15 kilogram.

Begini perjalanan dietnya:

1. Sempat dilarikan ke rumah sakit

Tips diet Aurel Hermansyah Foto: Instagram @aurelie.hermansyah

Sebelum berhasil menurunkan berat badan, Aurel Hermansyah pernah dilarikan ke rumah sakit akibat diet ekstrem. Istri Atta Halilintar itu mengaku bahwa ia memang melakukan diet yang salah.

“Itu aku salah, aku itu punya asam lambung tapi sok-sokan diet. Jadinya gak paham, terus gak kuat, perut aku sakit sampai aku menggigil jadi aku ke rumah sakit deh,” ujarnya dalam program FYP Trans 7.

2. Dibantu dokter gizi

Setelah kejadian tersebut, Aurel Hermansyah memilih menggunakan dokter gizi untuk memantau dietnya. Aurel pun mulai menjalani pola makan yang sesuai dengan kondisi tubuhnya.

“Aku makan nasi itu cuma 3 sendok aja, sisanya makan lauk yang sehat-sehat,” ujar putri Anang Hermansyah.

Lebih lanjut, Aurel juga rutin berkonsultasi dengan dokter gizi. Dan ia pun berhasil menurunkan berat badannya sampai 15 kilogram.

Tips diet Aurel Hermansyah ada di halaman selanjutnya.

Simak Video “Punya Resolusi Diet di Tahun 2023? Simak Tips Suksesnya
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version