Minggu, Oktober 13

Jakarta

OPPO Indonesia meluncurkan program OPPO Campus Ambassador yang menyasar mahasiswa dari kampus-kampus ternama di Jabodetabek. Program ini dirancang untuk mendorong kreativitas dan keterampilan mahasiswa dalam memanfaatkan teknologi AI dan inovasi digital.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengungkapkan melalui program ini pihaknya berkomitmen untuk berkontribusi pada perkembangan dunia pendidikan Tanah Air. Kegiatan ini bertujuan memberikan kesempatan eksklusif bagi generasi muda untuk lebih siap menghadapi tantangan di era digital.

“Kami berharap OPPO Campus Ambassador dapat menciptakan kolaborasi yang produktif antara industri dan pendidikan, serta membuka peluang lebih luas bagi mahasiswa untuk terlibat dalam dunia teknologi dan pemasaran digital. Program ini diharapkan dapat memperkuat hubungan OPPO dengan komunitas kampus dan mendorong inovasi di kalangan anak muda,” ungkap Patrick dalam keterangan tertulis, Kamis (10/10/2024).


OPPO Campus Ambassador berlangsung mulai Oktober 2024 hingga Januari 2025. Program ini meliputi rangkaian acara menarik, mulai dari Kick Off & On Boarding untuk membangun kolaborasi dan mempersiapkan peserta. Program dilanjutkan dengan Training and Workshops yang interaktif untuk memberi pelatihan penting kepada mahasiswa.

Selanjutnya, peserta akan terlibat dalam Creative Content Creation untuk mengasah keterampilan dalam memproduksi konten digital. Ada juga Event Activations yang akan memperkenalkan peserta pada berbagai aktivitas kampus, diikuti oleh Community Collaboration yang memperluas jaringan mahasiswa melalui kerja sama dengan komunitas-komunitas terkait.

Mahasiswa juga akan mendapatkan akses eksklusif ke acara OPPO dengan Exclusive Event, dan ditutup dengan Graduation Ceremony yang merayakan pencapaian mereka.

Keuntungan Eksklusif Menjadi OPPO Campus Ambassador

Patrick mengungkapkan program OPPO Campus Ambassador memberi kesempatan untuk mempercepat pengembangan karier dan keterampilan mahasiswa. Para peserta akan mendapatkan akses eksklusif ke sesi workshop dan pelatihan yang dipimpin oleh narasumber dan influencer ternama di industri, serta wawasan dari para expert.

Kamu juga bisa menjadi yang pertama merasakan langsung inovasi terbaru dari OPPO. Serta terlibat dalam pengujian produk-produk terbaru OPPO yang belum diluncurkan ke publik.

Selain mendapat wawasan berharga, mahasiswa yang berhasil menyelesaikan tugas selama program juga akan menerima Honorarium sebagai penghargaan atas usahanya.

Kamu juga bisa dapatkan akses ke berbagai acara OPPO guna menciptakan relasi atau peluang jaringan profesional yang bermanfaat untuk membangun karier mereka di masa depan. Adapun sertifikat resmi dan LinkedIn endorsement bisa membantu para peserta memperkuat profil karier di dunia kerja yang kompetitif nantinya.

Foto: OPPO

Cara Ikutan OPPO Campus Ambassador

Ingin ikuti program OPPO Campus Ambassador? Program ini terbuka untuk mahasiswa D3/D4/S1 dari semester 1 hingga 5 dari semua jurusan dan universitas di Jabodetabek.

Mahasiswa yang terpilih diharapkan memiliki minat dalam media sosial, kewirausahaan, dan manajemen acara, serta siap berkomitmen untuk berpartisipasi selama tiga bulan.

Untuk mengikuti program ini, kamu cukup mendaftar melalui formulir yang tersedia di situs resmi OPPO pada tautan https://bit.ly/DaftarOCA_2024. Lalu, buatlah video Instagram Reels berdurasi 60 detik untuk memperkenalkan diri sebagai ‘Digital Enthusiasm’. Dalam video tersebut, jelaskan lah secara singkat dan sekreatif mungkin mengapa kamu harus dipilih menjadi OPPO Campus Ambassador.

Unggah video di akun sosial media pribadi peserta yang memiliki jumlah minimal 1.000 followers dan akun tidak dikunci. Sertakan caption singkat unik yang menjelaskan alasan kamu tertarik bergabung menjadi OPPO Campus Ambassador.

Setelah itu, peserta wajib mengajak dan mention 5 teman, tag akun resmi OPPO Indonesia, dan menggunakan hashtag #OPPOCampusAmbassador. Peserta dapat menyalin tautan video yang telah diunggah untuk disertakan pada formulir pendaftaran di situs resmi OPPO Indonesia.

30 mahasiswa terpilih nantinya akan menjadi OPPO Campus Ambassador dan mendapatkan pengalaman eksklusif selama program berlangsung. Tunggu apa lagi? Cek informasi resminya sekarang juga melalui media sosial OPPO Indonesia dan situs resmi OPPO Indonesia pada tautan berikut ini: https://bit.ly/DaftarOCA_2024


(akd/ega)

Membagikan
Exit mobile version