Senin, Oktober 28


Jakarta

Selebritas Devon Kei Enzo sudah tidak diragukan lagi nih ngomongin soal prestasi. Pintar dalam bidang akademik, memiliki talenta yang luar biasa dalam bidang hiburan menjadikan Devon menjadi serba bisa saat ini.

Akhir pekan lalu, Devon tampil di gelaran Jakarta Fashion Week 2025. Dalam kesempatan itu, Devon memeragakan dua koleksi ikonis Wana Puspa dari perancang Adrie Basuki dan koleksi City Shift dari Blanc Studio X Infinix.

Masing-masing koleksi memiliki keunikan serta pesan menonjol untuk generasi masa kini. Dalam kedua show-nya, Devon sukses menunjukkan karakter yang berbeda, dan sekali lagi membuat para penggemarnya pangling.


Devon sendiri mengatakan sangat senang bisa tampil dalam ajang bergengsi yang dihadiri selebritas serta model Indonesia.


“Rasanya senang sekali bisa memperagakan koleksi dengan elemen tradisional yang begitu kuat, namun tetap terasa modern!,” ujar Devon dalam keterangannya yang diterima.

Pria yang pernah berkolaborasi dengan selebritas cilik Hollywood, Jophielle Love ini juga memeragakan karya City Shift kreasi dari designer Blanc Studio.

“Senang sekali bisa menjadi bagian dari show ini. Setiap desain terasa personal dan relevan dengan generasi saat ini. It’s nice to see bagaimana fashion bisa membuat kita percaya diri, tanpa kehilangan identitas diri kita,” tuturnya lagi.

Hal ini juga diunggah dalam Instagram miliknya. Netizen dan sahabat langsung memberikan apresiasi kepadanya.

“Borong semua borong, ganteng, pinter, kaya, talented, famous, kurangnya apa? Bingung,” kata akun ayudne****.

“Wahhh..smkin panjang list talentnya… sukses terus yah mishkadevon!,” tutur akun lainnya.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version