Senin, Oktober 7


Jakarta

Anak Marissa Haque dan Ikang Fawzi, Chiki Fawzi kembali membahas kenangan bersama ibundanya. Sebelum meninggal dunia, Marissa Haque banyak meminta sesuatu dari putri keduanya itu.

Namun Chiki tak mendengarkan permintaan ibundanya itu. Hal ini membuatnya penuh penyesalan ketika Marissa Haque telah pergi meninggal dunia.


“(Ibu) ‘sini dong ngobrol sama ibu di meja makan, ibu kangen’. Saya banyak abaikan itu nyesel banget,” kata Chiki di Pelangi Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (3/10/2024) malam.

Selain itu, ada yang membuat Chiki Fawzi menyesal. Sebab ia pernah diminta berkolaborasi dengan ibunya untuk urusan bisnis kerudung.


Karena Chiki merasa selera ibundanya kurang cocok, ia pun menolaknya.

“Aku cuma lihat sekilas lagi nyetir, nggak lihat full videonya (rencana kolaborasi dari Marissa Haque). Terus aku bilang, ‘nggak ah bu, norak’. Gara-gara layout emak-emak gitu loh, kan gimana ya,” sambung Chiki.

Hal ini adalah titik kesedihan Chiki Fawzi lantaran tak bisa memenuhi semua keinginan ibundanya.

“Saya itu sayang banget sama ibu saya, tapi memang keasyikan dengan dunia sendiri tapi semua penyesalan itu kayak, ya Allah,” tutur Chiki Fawzi.

Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024) pada pukul 00.43 WIB. Banyak kenangan indah yang diciptakan Marissa Haque sebelum meninggal dunia. Salah satunya adalah Marissa Haque sangat hobi mentraktir orang.

(pig/wes)

Membagikan
Exit mobile version