Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Seorang traveler kesal dengan tingkah penumpang pesawat lain. Dia terganggu oleh pemburu foto langit.

Diberitakan Fox News, Kamis (3/10/2024) penumpang pesawat yang kesal terhadap penumpang lain itu bernama Fanny Gagnon O’Donnell. Saat itu, dia dalam penerbangan dari Spanyol ke Jerman. Dia mendapatkan bangku kursi dekat jendela.

Awalnya, penerbangannya lancar. Tetapi, kenyamanannya sirna ketika ada penumpang lain yang duduk di sebelahnya mengulurkan tangan ke tempatnya selama penerbangan.


“Setiap 20 menit atau lebih, ia akan mendorong lengannya di depan saya dan mengambil gambar awan,” kata Gagnon O’Donnell kepada media Storyful.

Dalam video tersebut, terlihat Gagnon O’Donnell duduk dengan tenang saat penumpang sebelahnya mengulurkan tangannya ke tempat duduknya. Penumpang itu memegang ponsel dan mengambil foto awan.

Dari video yang viral, terlihat seorang pria yang beberapa kali menjulurkan tangannya untuk mengambil foto ke jendela pesawat.

Awalnya, Gagnon menganggap aksi penumpang di sebelahnya itu biasa saja, tetapi lama-lama dia merasa kesal. Sebab, si penumpang tersebut memotret tiga hingga empat kali lagi. Tak tahan dengan penumpang tersebut, Gagnon menutup jendela secara tiba-tiba.

Eh, ternyata langkah itu tidak bikin kapok penumpang tersebut. Pria itu tetap mengambil foto langit. Si penumpang tersebut menepuk bahunya dan dan memintanya untuk membuka kembali jendela selama penerbangan untuk mengambil lebih banyak gambar.

Video TikTok Gagnon O’Donnell telah ditonton hampir 5 juta kali, dan beberapa komentar media sosial menunjukkan pujian dan frustrasi.

Sebagian netizen memuji dirinya yang sabar dan tenang saja berada di suatu menjengkelkan tersebut. Juga yang lain menganggap lucu karena bisa jadi pria itu pertama kali naik pesawat.

(sym/sym)

Membagikan
Exit mobile version