Sabtu, September 28


Jakarta

Penjual laksa ini awalnya curiga ada pelanggan yang selalu beli kuah laksanya sebanyak 3 kg setiap hari. Ternyata alasannya bikin haru.

Adalah Masliana Yusoff, pemilik usaha bernama Dapur Masliana di Malaysia. Di tempat usahanya tersebut, Masliana menjual laksa yang terkenal enak.

Biasanya ia menawarkan dagangannya lewat Story Whatsapp hingga ia mendapatkan pelanggan. Salah satu pelanggannya adalah seorang ibu yang rutin membeli kuah laksa.


Awalnya, Masliana merasa curiga dan penasaran, sebab pelanggannya tersebut selalu membeli kuah laksa sebanyak 2-3 kilogram setiap harinya.

Penjual Terharu ada Pelanggan yang Beli Kuah Laksa Tiap Hari, Ini Alasannya Foto: TikTok

Dan pembelian tersebut sudah dilakukan selama 5 bulan, seperti yang dikutip dari mStar (24/06/24). Meski begitu, Masliana belum pernah bertatap muka dengan pelanggannya tersebut.

Pembeliannya selalu dilakukan secara online. “Pelanggan ini awalnya beli kuah laksa dengan saya sejak 5 bulan yang lalu, sampai sekarang kami belum pernah bertemu,” tutur Masliana.

Rasa penasaran pun diakui oleh Masliana. Beruntung pelanggannya tersebut yang memulai untuk bercerita alasannya mengapa selalu membeli kuah laksa dari Masliana setiap hari.

“Pasti kakak heran kenapa saya selalu order kuah saja. Ini buat anak istimewa saya memang suka makan laksa kakak, saya buat pun dia gak makan,” tutur pelangganya.

Penjual Terharu ada Pelanggan yang Beli Kuah Laksa Tiap Hari, Ini Alasannya Foto: TikTok

Seketika Masliana merasa terharu. Masliana juga merasa senang jika laksa buatannya disukai oleh anak istimewa pelangganhya.

Mengingat anak istimewa biasanya sulit untuk makan dan terkadang terkesan ‘picky eater’. Kondisi tersebut sangat wajar terjadi, karenanya Masliana merasa terharu.

“Dia bilang pesanannya buat anak istimewanya, karena anak dia gak suka makanan lain selain kuah laksa buatan saya. Dari kedai lain bahkan buatan ibunya dia tak mau,” tutur Masliana.

Kisah tersebut dibagikan lewat video TikTok Masliana dan sukses mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang ikut terharu mengetahui alasan beli kuah laksa tersebut.

“Saya kalau jadi kakak juga curiga, kenapa selalu beli kuahnya saja dan belinya banyak setiap hari. Saya langsung terharu tahu faktanya,” tulis netizen.

“Ibu hebat, gak mudah merawat anak istimewa. Beruntung dia menemukan laksa buatan Masliana,” sahut netizen lainnya.

(raf/odi)

Membagikan
Exit mobile version