Rabu, Juni 26


Jakarta

Penampilan seksi seorang penjual otak-otak goreng bikin netizen kepo. Tangan lihainya handal menggoreng otak-otak hingga renyah setiap hari di pasar ini.

Penampilan penjual makanan yang seksi selalu berhasil menarik perhatian netizen. Apalagi ketika diunggah pada media sosial bukan hal yang sulit untuk mereka mendadak viral.

Disamping itu, rasa makanannya juga tetap menjadi yang paling diutamakan. Keahliannya hingga penampilannya menjadi faktor yang membuat dagangannya laris manis setiap hari.


Salah satunya seperti seorang penjual otak-otak goreng di pasar ini. Ia yang tampil seksi berhasil membuat netizen di media sosial penasaran dengan dirinya.

Baca juga: 5 Kuliner di Tangerang Ini Sudah Populer Puluhan Tahun, Pernah Cicip?

Aksi penjual otak-otak ini bikin netizen penasaran. Foto: Instagram/streetfoodjoourn3y

Aksi seorang penjual otak-otak goreng ini disoroti oleh akun Instagram @streetfoodjourn3y (20/5). Kedai sederhana yang berlokasi di Local Market, Bangkok, Thailand ini setiap harinya menjual berbagai jenis camilan goreng.

Ada otak-otak ikan hingga sosis yang digoreng hingga renyah dan dijajakan dengan wadah kayu sederhana. Tetapi bukan hanya produknya saja yang disoroti, penampilan penjualnya juga berhasil menarik perhatian netizen.

Pakaiannya yang seksi dengan dada semi terbuka menjadi salah satu alasan wanita penjual makanan ini disoroti. Rambutnya pirang dengan pakaian yang memperlihatkan pundak dan sebagian dadanya.

Setelah videonya diunggah, tak butuh waktu lama untuk penjual makanan ini mendadak viral. Saat dilihat oleh detikcom (22/5) sudah lebih dari 101 ribu kali video ini disaksikan oleh pengguna Instagram.

Penjual Otak-otak Goreng Tampil Seksi Bikin Netizen KepoTangannya lihai mengoreng hingga membungkus pesanan pelanggan. Foto: Instagram/streetfoodjoourn3y

Banyak netizen yang berhasil dibuat penasaran dengan penjual otak-otak goreng ini. Berbagai komentar dengan penuh rasa penasaran juga membanjiri unggahan ini.

“Aduh wanita ini benar-benar cantik sekali. Aku harap aku bisa bertemu dengannya suatu hari nanti,” tulis salah satu netizen.

“Apakah kamu juga menerima layanan pesan antar?” sambung netizen lainnya.

“Aduh aku benar-benar penasaran dengan penjual ini. Tetapi di mana lokasinya?”

Ternyata ada hal lain yang membuat otak-otak dan sosis goreng di sini semakin spesial. Yaitu pelengkap berupa sambal Bangkok yang khas dengan rasa pedas menyegarkan.

Simak Video “Meraup Cuan Lewat Inovasi Tekwan Goreng
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Membagikan
Exit mobile version