Sabtu, September 14


Jakarta

Beberapa waktu lalu, Tsania Marwa pernah mengunggah video membuka kado-kado yang dipersiapkan untuk anak-anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira nanti bisa bersama.

Video tersebut diperlihatkan dalam Instagram miliknya. Kado-kado itu disimpan mantan istri Atalarik Syah selama tujuh tahun.

Ia menjelaskan kado tersebut adalah hadiah sambutan kedua anaknya bisa bersamanya suatu saat nanti.


“Jadi selama ini kalau ke mall aku beli kado, nyicil kado istilahnya kalau nanti bisa sama-sama lagi. Ya banyak banget kadonya karena aku memang mempersiapkan sedemikian rupa kado-kado tersebut untuk mereka,” jelasnya saat ditemui di studio Pagi Pagi Ambyar, Transmedia, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2024).

[Gambas:Instagram]

Bintang film Lawang Sewu: Dendam Kuntilanak itu mengatakan selama ini sudah memberi tahu tentang kado-kado tersebut kepada anak-anaknya jika bertemu di sekolah.

Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira disebut sangat senang karena akan mendapatkan banyak kado dari ibundanya tercinta. Lantas kenapa akhirnya Tsania Marwa membuka kado-kado tersebut?

“Awalnya aku membeli kado itu sebagai terapi buat aku, obat buat aku. Ya memang terdengar konyol karena aku membeli sendiri, aku bungkus sendiri tapi ya itulah yang aku lakukan. Tapi kenapa sekarang aku buka, karena aku merasa ya let it go saja. Yang penting mereka sudah tahu kalau Umi-nya sudah mempersiapkan segalanya jika mereka bersama aku,” katanya lagi.

Tsania Marwa merasa harus menjaga kesehatan mentalnya. Ia tidak mau terus menerus merasakan kesakitan. Yang terpenting saat ini masih bisa bertemu anak-anaknya.

“Kado yang sudah kekecilan aku kasih ke temen-teman atau saudara aku, kalau yang kayak tas dan lainnya masih aku simpan siapa tahu nanti aku bisa berikan kalau mereka sama aku,” terangnya lagi.

Perseteruan dengan Atalarik Syah

Tsania Marwa dan Atalarik Syah menikah pada 10 Februari 2012. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai dua orang anak yang kini dalam pengasuhan Atalarik Syah.

Rumah tangga keduanya diketahui hanya bertahan lima tahun. Keduanya resmi bercerai pada 2017. Tapi ternyata permasalahan tidak selesai sampai disitu, keduanya masih bermasalah dengan masalah hak asuh anak.

Pada perceraian tersebut diputuskan Atalarik Syah mendapatkan hak asuh anak laki-laki, Tsania Marwa mendapatkan hak asuh anak perempuan. Tapi Atalarik Syah mengajukan banding, hasilnya Tsania Marwa yang mendapatkan kedua hak asuh anaknya itu.

Hingga saat ini kedua anaknya masih berada dalam pengasuhan Atalarik Syah. Tsania Marwa hanya bisa menemui anaknya di jam istirahat sekolah.

“Iya jadinya seminggu sekali sih aku menemuni anak-anak, itu pun hanya 20 menit,” papar Tsania Marwa.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version