Jumat, Oktober 18


Jakarta

Penyanyi Inul Daratista mengaku sangat posesif ke anak. Ia punya penjelasan terkait sikapnya tersebut.

Pelantun Buaya Buntung itu posesif pada anak, Ivan, karena memang ingin menerapkan kedisplinan. Ia juga ingin suaminya, Adam Suseno, melakukan hal serupa ke putranya.

“Soalnya aku sama anak itu agak ketat. Masalahnya dia selalu belain anaknya. Aku kan ingin anak aku disiplin, bapaknya nggak apa,” ujarnya di studio Berkahnya Ramadan Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.


Inul mengaku punya alasan soal melarang Ivan hangout dengan teman. Pergaulan zaman sekarang jadi penyebabnya.

“Ketakutan saya adalah yang pertama, ketika pergaulan saya tidak banyak ilmu agama yang saya berikan ke dia. Karena pergaulan sekarang beda sama kita zaman dulu. Sekarang kayak losdol,” tuturnya.

Pedangdut yang ikonik dengan goyang ngebor itu berharap Ivan mengerti terkait keposesifannya. Sebab ia memiliki anak setelah 13 tahun menikah dengan Adam Suseno.

“Anak saya ini kan satu-satunya jadi berharap itu dia kalau gede nggak lupa sama orang tua, yang saleh, pintar, cerdas, mulia. Tapi anaknya tuh bilang katanya jadul banget sih, sementara papanya katanya jangan terlalu strenght,” katanya.

Inul Daratista bahkan sampai meneteskan air mata membicarakan sosok Ivan. Sekali lagi ia berharap putranya memahami tindakan yang diberikan.

“Kalau ngomongin anak ya sedih, dia harus bisa mandiri karena dia nggak punya kakak, nggak punya adik, makanya aku didiknya sampai ketat,” pungkasnya.

Simak Video “Harapan Inul Daratista Seusai Temui Luhut Bahas Pajak Hiburan
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version