Jumat, Oktober 18


Jakarta

Beberapa waktu lalu heboh soal suami artis Chacha Frederica, Dico Ganinduto, menyimpan foto Alyssa Soebandono di kamarnya. Chacha kini menjelaskan terkait hal tersebut.

Bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu meminta publik tak salah paham. Foto Alyssa Soebandono yang ada di kamar suaminya bukan yang berduaan.

“Jadi Mas Dico itu kalau sekolah ada field trip, mereka pergi ke Beijing satu sekolah bareng, study tour gitulah. Nah itu sampai sekarang fotonya masih dipajang,” ujarnya ditemui di studio Pagi Pagi Ambyar, Mampang, Jakarta Selatan, kemarin.


Chacha Frederica mengatakan suaminya teman SMP Alyssa Soebandono. Ia menyebut Dico Ganinduto tak membuang kenangan akan teman-teman sekolahnya dulu.

“Aku yang sama teman-teman bercanda saja pas lagi sama Shireen. Masih ada sampai sekarang di kamar. Kenangan dia waktu SMP,” tuturnya.

Dico yang ada di samping Chacha enggan berkomentar lebih dalam terkait keberadaan foto Alyssa Soebandono di kamarnya. Bupati Kendal itu menegaskan foto tersebut memang ramai-ramai dengan kawan sekolahnya yang lain.

“Aku no comment deh, kamu saja. Ramai-ramai,” katanya.

Dico Ganinduto dan Chacha Frederica saat ini sudah sembilan tahun menikah. Mereka sendiri masih tak percaya perjalanan rumah tangganya sudah sejauh itu.

“Tiap kali anniversary kayak hah memang sudah segini ya, gitu,” ujar Chacha.

“Rasanya kayak baru kemarin,” sahut Dico.

Menurut Dico Ganinduto, Chacha Frederica masih seperti dulu saat pacaran. Ia pun tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Nggak ada sih, masih sama. Bawel masih, suka ngomong, cerewet, masih sama,” pungkasnya.

Simak Video “Chacha Frederica Jadi Istri Bupati Kendal, Ini yang Disukai dari Suami
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version