Kamis, Oktober 10


Jakarta

Baim Wong sadar apa yang dia ucapkan soal Paula Verhoeven nggak minta izin umrah, menuai kontra. Mata yang masih basah dengan air mata, Baim tertawa tipis saat mengingat ucapannya jadi sorotan.

“Oh… ada satu lagi. Waktu kemarin umrah nggak bilang itu ya…. Saya tuh kadang-kadang mulut saya sudah mau ngomong, tapi saya takut salah,” kata Baim Wong di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).

Aktor juga pebisnis itu menegaskan ada chat Paula Verhoeven meminta izin untuk pergi umrah. Bukan cuma kepada dirinya, Paula juga mengirim chat ke teman laki-lakinya.


“Ya saya juga tidak mau dibilang klarifikasi. Ada kok chat-nya sebelumnya dia bilang, pada hari itu Paula bilang, ‘Gue umrah’ ke laki-laki yang tadi. Buat saya ketika dia bilang, ‘Aku mau umrah ya,’ nah itu paling 5 atau 7 hari sebelum,minta izin itu ada-lah, ‘Boleh nggak kalau aku mau umrah?’, masa gue bilang nggak, nggak mungkin,” kata Baim Wong

Namun, di saat Paula Verhoeven pergi umrah, Baim Wong juga sedang sibuk promo film. Ia juga terlihat membawa anak-anaknya saat promo film.


“Waktu itu juga saya posisinya itu lagi mau road show untuk Lembayung. Makanya saya selalu bawa anak ke mana-mana. Untungnya saya selalu menikmati momen sama anak. Belum lagi omongan orang mau ngomong apa, mau dikira apa emang tiap saat saya tuh selalu mikirin anak. Jadi buat saya berat atau nggak berat saya harus ke kota manapun itu bawa anak,” kata Baim Wong.

“Jadi kalau misalkan dibilang izin atau nggak, jadi memang kalau yang Jumat kemarin iya ada chat-nya, yang kemarin (umrah) saya bilang memang nggak tahu. Itu sih,” jelasnya.

Paula Verhoeven diketahui pergi umrah bersama dengan Chand Kelvin beserta istri, Feni Rose, dan Davina Karamoy. Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2024), Baim menjawab singkat soal pertanyaan mengepa tak menemani Paula Verhoeven umrah.

“Umrah? Saya nggak tahu itu, dia nggak izin (pergi umrah),” ucap Baim Wong dikutip dari !nsertlive saat ditemui di kawasan Senayan pada Minggu (29/9/2024).

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version