Rabu, Oktober 16


Jakarta

Ashanty dan Anang Hermansyah, membuat konten kala melayat ke rumah duka Calon Gubernur Maluku Utara, Benny Laos.

Ashanty mengatakan itu semua adalah permintaan keluarga. Mereka menilai banyak yang ingin melihat mendiang Benny Laos, tapi tak sedikit yang kesulitan hadir.


“Atas permintaan dari mbak @s_tjo dan keluarga.. dikarenakan banyak sekali yg ingin melihat Bapak @benny.laos dan semalam lewat zoom banyak yg tidak bisa melihat, juga kurang jelas.. banyak yg meminta untuk bisa melihat secara langsung. Maka malam ini bisa menyaksikan lewat Live Streaming melalui youtube kami di Thehermansyaha6.. terima kasih doa nya untuk bapak @benny.laos dan selalu mendoakan agar mbak @s_tjo bisa lekas pulih. Dan keluarga semua diberi ketabahan,” tulis Ashanty dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Selasa (15/10/2024).


[Gambas:Instagram]

“Sudah ya netizen itu sudah dijawab sama bunda karena permintaan keluarga,” ungkap akun etrs****.

“Makasih, bun sudah menjelaskan turut berduka,” tutur akun terS****.

“RIP tenang bersama Bapa di Surga pak Benny. Semoga ibu @s_tjo dan seluruh keluarga diberi kekuatan dan penghiburan dari Bapa di Surga. Saya yg hanya tahu dari sosmed the hermansyah bisa merasakan sosok pak Benny dan Ibu luar biasa buat Malut,” lanjut akun lainnya.

Calon Gubernur Maluku Utara, Benny Laos, menjadi korban tewas dalam kecelakaan speed boat atau kapal cepat meledak dan terbakar. Tidak hanya Ashanty yang berduka atas meninggalnya Benny Laos, tapi deretan selebritas juga berduka.

“”Inalilahi wainailaihi rojiun, Ya Allah saya saksi bapak orang baik ya Allah @benny.laos yang kuat ibu @s_tjo dan anak-anak,” tulis Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar juga menceritakan, belum lama ini diajak oleh Benny Laos naik kapal tersebut.

“Rest In Peace Bpk Benny Bpk dengan segala cita-cita baik untuk masyarakat Timur dan negeri ini. Baru kemarin diajak naik kapal itu sama bapak,” cerita Atta Halilintar.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version