Rabu, September 25


Jakarta

Kasus pengemudi mobil Toyota Innova Zenix yang menabrak restoran Jepang di Senopati, Jakarta Selatan, berakhir damai. Kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan setelah pengemudi mengganti kerugian pihak restoran.

“Kasusnya sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Pihak restoran telah mendapatkan ganti rugi dari pengemudi,” kata Kasat Lantas Jakarta Selatan Kompol Yunita Rungkat saat dihubungi detikcom, Selasa (24/9/2024).

Yunita mengatakan kedua belah pihak mencapai kesepakatan perdamaian setelah pengemudi mengganti kerugian yang diderita pihak restoran. Polisi pun menghentikan kasus tersebut.


“Kasusnya sudah kita hentikan karena sudah terjadi kesepakatan damai antara kedua pihak,” imbuhnya.

Sebelumnya, mobil Toyota Innova Zenix menabrak restoran Jepang di Senopati, Jakarta Selatan, pada Minggu (8/9), sekitar pukul 04.45 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Akibat kecelakaan itu, fasad restoran Jepang mengalami kerusakan. Pada saat kejadian, pengemudi melarikan diri hingga akhirnya dicari polisi.

Polisi sempat mendatangi alamat rumah pengemudi tersebut pada Rabu, 11 September 2024, namun yang bersangkutan tidak ada di rumahnya. Pengemudi, FN (30), baru memberikan klarifikasi ke polisi empat hari setelah insiden menabrak restoran.

“Benar, yang bersangkutan kemarin datang ke Polres Metro Jakarta Selatan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi saat dihubungi detikcom, Kamis (12/9).

Dihubungi secara terpisah, Kasat Lantas Jakarta Selatan Kompol Yunita Rungkat juga menyatakan FN sudah datang ke kantor polisi pada Rabu (11/9).

“Yang bersangkutan sudah datang ke kantor dan dilakukan pemeriksaan pada Rabu kemarin,” kata Yunita saat itu.

Lihat juga Video: Kecelakaan Maut Bus Vs 2 Truk di Jalan Pantura Pati, 6 Orang Tewas

[Gambas:Video 20detik]

(mei/imk)

Membagikan
Exit mobile version