Sabtu, Oktober 12


Jakarta

Viral di media sosial video seorang pengamen diamuk massa setelah memukul kepala ibu-ibu hingga bersimbah darah. Dinarasikan bahwa pengamen tersebut marah lantaran tak dikasih uang hingga memukuli seorang ibu dengan balok kayu.

Dalam video yang dilihat, Selasa (11/6/2024), pelaku memakai baju berwarna hitam. Kejadian itu disebut terjadi di Jalan Depsos Raya Pesanggarahan, Bintaro, Jakarta Selatan.

Di video itu, pelaku berjumlah dua orang, namun satu orang berhasil kabur. Sedangkan satu pelaku ditangkap oleh warga.


Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro membenarkan kejadian tersebut. Tedjo mengatakan saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Itu bukan pembacokan, itu berita di medsos paling males saya. Orang ngamen terus mabuk, biasa ibu-ibu nyolot dikeprak,” ujar Tedjo saat dihubungi, Selasa (11/6/2024).

Tedjo mengatakan pelaku mabuk tiba-tiba memukul kepala wanita tersebut. Dia menegaskan peristiwa itu bukan pembacokan.

“Biasalah orang ngamen yang lewat-lewat, mabuk Aibon kali, dikeprak ibu-ibu, nggak pakai bacok. Bacok mah udah kriminal kalau sudah bawa senjata tajam,” kata Tedjo.

“Berdarah kena papan, papan yang ada di dekat situ. Di jidatnya,” sambungnya.

Tedjo mengungkap pelaku tak memaksa korban untuk memberikan uang. Pelaku yang mabuk memukul korban di bagian pelipis.

“Ya namanya pengamen macem-macem, nggak maksa lah, namanya orang mabuk. Kalau ibu-ibunya dipukuli sama dia, di pelipis,” kata Tedjo.

Lihat juga Video ‘Viral Sopir Feeder LRT di Palembang Kena Pukul Pekerja Aspal Jalan’:

[Gambas:Video 20detik]

(idn/idn)

Membagikan
Exit mobile version