Selasa, Oktober 8


Jakarta

Razman Arif Nasution dan Nikita Mirzani berseteru di luar masalah Vadel Badjideh. Razman merasa dirugikan hingga melaporkan Nikita Mirzani ke polisi.

Pengacara Vadel Badjideh itu mempolisikan Nikita Mirzani soal dugaan pelanggaran Undang-undang ITE. Razman melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan pada Minggu (6/10/2024) teregistrasi pada nomor LP/B/3084/X/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA.

Dia geram turut menjadi sasaran secara personal oleh Nikita Mirzani setelah membela Vadel Badjideh. Razman mengklaim punya bukti kerugian yang dialami atas perilaku Nikita Mirzani.


“Dia membuat saya mengalami kerugian. Saya bisa membuktikan mengalami kerugian materiil,” aku Razman Arif Nasution saat menggelar konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2024).

Razman Arif Nasution merasa sudah dihina oleh bintang Comic 8 itu. Bukan cuma dirinya, tapi keluarganya juga terkena imbas hinaan yang diucapkan Nikita Mirzani.


“Dia sudah menghina saya, keluarga saya, anak saya. Maka dengan berat hati saya kemarin Minggu, 6 Oktober 2024, telah resmi melaporkan sdri Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan,” tegasnya.

Razman juga menantang Nikita Mirzani untuk membela diri atas laporan yang dilayangkan kepadanya. Dia berujar ingin membuktikan Nikita Mirzani tak kebal hukum.

“Hukum harus tegak! Saya mau lihat Nikita Mirzani sekuat apa di negara ini! Saya mau lihat sehebat apa dia dalam membela diri,” ungkapnya.

Nikita Mirzani juga lebih dulu melaporkan Razman Arif Nasution ke Polda Metro Jaya. Nikita melaporkan Razman Arif Nasution dengan dugaan pelanggaran terhadap Undang-undang Perlindungan Data Pribadi.

Nikita MIrzani tak terima hasil USG putrinya yang masih berusia 17 tahun disebarluaskan tanpa izin darinya. Nikita Mirzani menegaskan putrinya yang berpacaran dengan Vadel masih berada di bawah pengasuhan dirinya.

“Razman sebagai lawyer, katanya pintar, tapi kok malah begitu ya? Ini kan soal anak di bawah umur, harusnya lebih hati-hati,” ujar Nikita saat diwawancarai di Polda Metro Jaya, Kamis (3/10).

Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani, menjelaskan lebih detail soal laporan ini. Razman diduga melanggar UU Perlindungan Data Pribadi, terutama terkait informasi kesehatan LM.

Razman diketahui menunjukkan hasil pemeriksaan USG yang diduga milik LM saat konferensi pers terkait kasus aborsi yang melibatkan Vadel. Padahal, menurut pihak Nikita Mirzani, data pribadi seperti itu nggak boleh dipublikasikan sembarangan.

“Data pribadi, termasuk keterangan kesehatan, itu nggak boleh disebarluaskan. Biar semua orang paham, ini serius,” kata Fahmi Bachmid.

(ahs/pus)

Membagikan
Exit mobile version