Senin, Oktober 7


Jakarta

Pihak pengacara Vadel Badjideh, Razman Nasution ngotot dan berpegang teguh soal Nikita Mirzani yang sudah menghapus putrinya dari Kartu Keluarga (KK).

Padahal kenyataannya itu tidak pernah benar-benar terjadi. Hal ini disampaikan pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid.


“Saya kan bahkan memperlihatkan akte kelahiran, memperlihatkan Kartu Keluarga. Saya yang tahu. Tidak pernah ada, seorang ibu mencoret anaknya dari kehidupan. Coba aja, tanya ke Dukcapil. L itu sudah dicoret belum?”, ujar Fahmi Bachmid di kawasan Condet, Jakarta, Sabtu (5/10/2024).

Fahmi mengutarakan apa yang pernah disampaikan Nikita Mirzani mengenai putrinya itu hanyalah salah satu cara untuk mendidik anaknya. Karena cara mendidik anak setiap orang itu memiliki cara yang berbeda-beda.


“Cara orang mendidik itu beda-beda. Ini salah satu contoh aja dari seorang ibu. Itu sebenernya cara supaya anaknya mau pulang dan tidak ke mana-mana. Itu cara supaya anak patuh terhadap aturan yang ditetapkan orang tuanya,” tuturnya lagi.

Fahmi menegaskan putri pertama Nikita Mirzani adalah anak kesayangannya. Karena putrinya itu adalah anak yang pintar.

“Seorang ibu itu bahasanya terbalik, kalau dia marah bilang ‘Anda jangan pulang’ nah jangan ditafsirkan kalau dia benar-benar marah, tidak. Itu hanya cara mendidik, kenyataannya dia mau Anda pulang. Seorang ibu tidak mungkin menyakiti anaknya yang sudah dilahirkan dan dibesarkan selama ini,” paparnya lagi.

Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan atas pelanggaran UU Perlindungan Anak.

Sementara itu, LM dititipkan oleh Nikita Mirzani di UPT PPPA DKI Jakarta.

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version