Rabu, September 25


Jakarta

Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid menegaskan soal kondisi putri kliennya saat ini. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Fahmi mengatakan kondisi putri Nikita Mirzani jauh lebih tenang dari sebelumnya.

“Alhamdulillah baik-baik saja kok kondisinya (anak Nikita Mirzani). Lebih tenang sekarang ya, mungkin kemarin dia juga kaget kali ya karena ada mamanya di apartemennya,” ungkap Fahmi saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (23/9/2024).


Fahmi Bachmid menjelaskan saat ini di mana lokasi putri Nikita Mirzani.

“Ini ya biar tidak simpang siur sekarang dia di bawah penguasaan ibunya secara teknis, jadi saya sendiri juga tidak tahu dia di mana. Saya bilang ke dia jangan kasih tahu saya,” jelasnya lagi.


Fahmi mengatakan jika putri kliennya adalah korban yang harus dilindungi.

“Pokoknya sama siapa sekarang dia ya hanya Nikita Mirzani yang tahu ya, saya sendiri pokoknya bilang jangan kasih saya, soalnya itu adalah haknya Nikita dan keluarga,” ungkapnya lagi.

Polisi sendiri menyebut putri Nikita Mirzani sudah melakukan visum dan hasilnya akan diserahkan besok.

“Terkait visum, penyidik ke PPA sudah berkoordinasi dengan RSCM. Besok, visum akan diserahkan ke penyidik PPA Polres Metro Jakarta Selatan,” kata AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani diketahui akan datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menambahkan keterangan serta bukti baru atas laporannya pada Vadel Badjideh.

“NM dan kuasa hukum datang ke Polres Jakarta Selatan menemui penyidik untuk melengkapi berkas yang ada. Jadi NM sekali orang tua yang melaporkan. Berkas-berkas yang belum dilengkapi, dilengkapi oleh NM didampingi oleh kuasa hukum,” ujar AKP Nurma Dewi.

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version